Heboh! Tiba-tiba Fuji Jadi Kasir di Minimarket, Auto Dikerubutin Warga

TANGERANG – Fujianti Utami Putri yang dikenal dengan gerak-gerik Fuji selalu menjadi sorotan. Apapun aktivitas yang dilakukan, nampaknya mata netizen tak pernah lepas dari segala aksinya. Termasuk aktivitas Fuji yang tidak biasa berikut ini. 

Jika keseharian adik Fadly Faisal ini disibukkan dengan aktivitas di dunia entertainment, kali ini Fuji mencoba hal baru dan tak biasa, yakni menjadi kasir di mini supermarket. Apakah itu benar? Yuk, gulir untuk mengetahui lebih lanjut. 

Sam Fuji kedapatan bekerja sebagai kasir di Indomaret Fresh Pahlawan Seribu di kawasan BSD, Tangerang. Fuji yang dikenal sebagai konten kreator ditantang menjadi bendahara untuk menanggapi ajakan merek parfum Morris. 

Remaja berusia 21 tahun ini mengaku ingin menerima tantangan tersebut karena ingin memenuhi kerinduan masa kecilnya, yakni menjadi seorang kasir. Fuji pun mengungkapkan kebahagiaannya. 

“Waktu kecil suka main kotak sama kakak, hari ini kerinduanku main kotak sama kakak terkabul. Dan ini pengalaman seru dan menyenangkan buat saya, yang penting acaranya seru sekali,” ujarnya sambil tersenyum lebar, dikutip dalam keterangannya, Rabu 5 Juni 2024.

Tentu saja kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para pelanggan yang hadir dan berkesempatan dilayani langsung oleh Fuji. Mereka segera mengepung Fuji. 

Kehadiran Fuji sebagai kasir di Indomaret Fresh Pahlawan Seribu BSD menambah kemeriahan. Banyak pelanggan yang senang dan terharu melihat idolanya melayani di kasir, menjadikan momen ini tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Fuji sendiri datang memenuhi undangan brand parfum Morris dengan menghadirkan edisi parfum terbarunya yakni Frosted Edition dengan varian Eternal Glacier.

Parfum yang disukai Fuji ini menawarkan aroma yang menenangkan, segar, lembut, floral, dan powdery. Parfum ini dirancang untuk memberikan rasa percaya diri dan membuat setiap wanita merasa cantik sepanjang hari. Keharuman yang dihasilkan diharapkan mampu menghadirkan kesegaran dan kehalusan yang mampu meningkatkan mood dan aura positif pemakainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *