Ada Pajero Sport dan Triton Baru, Ini Target Penjualan Mitsubishi

Tangerang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan sports utility vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero dan pikap Mitsubishi Triton di Gaikindo International Auto Show atau GIIAS 2024 di Indonesia.

Kedua model tersebut masing-masing mendapatkan pembaruan mulai dari tenaga mesin, desain hingga platform.

Meski varian baru Pajero Sport dan Triton, Mitsubishi mengaku tidak akan mengubah target penjualan yang sudah ditetapkan perusahaan sejak awal.

Selaku General Manager PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan, pihaknya telah menetapkan target tahun anggaran 2024 sejak awal menentukan perubahan pada Pajero Sport dan Triton.

Dikatakannya, “Saat kami menetapkan target di awal tahun anggaran 2024, kedua produk ini sudah masuk dalam perhitungan. Target penjualan varian terbaru model Pajero Sport dan Triton belum disesuaikan. ICE BSD, Tangerang oleh VIVA Otomotiv.

Namun Atushi mengatakan tidak akan ada perubahan rencana yang bisa berubah jika Gaikindo merevisi target pasarnya dengan penurunan penjualan pada kuartal I 2024.

Ia menjelaskan: “Namun, seperti diberitakan Gaikindo, hasil penjualan industri otomotif pada paruh pertama tahun ini berada di bawah ekspektasi. Gaikindo kemungkinan akan merevisi perkiraan permintaan mobil domestik secara keseluruhan.

Atsushi menambahkan: “Jika itu terjadi, kami akan mengikuti permintaan pasar karena kami bagian dari Gaikindo. Tapi belum ada yang berubah.”

Awal tahun lalu, Mitsubishi mengungkapkan rencana untuk menjual 100.000 kendaraan pada tahun fiskal 2024.

Target kami adalah mencapai penjualan 100.000 unit (kendaraan) pada tahun fiskal 2024, kata Manajer Penjualan dan Pemasaran MMKSI Yoshio Igarashi seperti dikutip Antara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *