Pasca Unggahan Atta Halilintar, Fadly Faisal Unggah Video Rindu dengan Kakaknya dan Vanessa Angel

Jakarta, VIVA – Fadly Faisal mendadak jadi sorotan pengguna media sosial usai terungkap kisah Atta Halilintar yang menimpa mendiang Vanessa Angel. Dalam Instagram Stories Fadly Faisal, Sabtu pekan lalu, ia mengunggah video momennya bersama mendiang Vanessa Angel dan mendiang adiknya Bibi Andriansyah.

Video tersebut diunggah bersama lagu Sal Priadi bertajuk Gala Bunga Matahari yang saat ini sedang viral di media sosial. Video tersebut pertama kali menampilkan foto keluarga Fadli Faisal yang sedang merayakan H. ulang tahun Faisal. Gulir terus.

Dalam foto tersebut terlihat mendiang Vanessa Angel duduk di samping H. Faisal sambil memegang kue. Sementara itu, mendiang Tante Andriansia menggelar gala muda. Dalam foto tersebut, suasana perayaan ulang tahun H. Faisal berlangsung hangat dan penuh tawa.

Video berlanjut dengan beberapa video kenangan yang menampilkan mendiang Bibi Andiansiah bernyanyi. Video tersebut juga menampilkan foto mendiang Vanessa Angel bersama Fuji. Ada pula foto mendiang Bibi Andriansiah bersama adik perempuannya, serta foto mendiang Vanessa Angel dan mendiang Bibi Andriansiah tersenyum lebar sambil menggendong Gala saat masih bayi.

“Aku kangen terus, kadang nangis, kalau perlu. Tapi aku lebih lucu sekarang, asyiklah seperti katamu,” penggalan lirik lagu yang muncul dalam video yang diunggah ulang SenJaaa. akun TikTok.

Sekadar informasi, Atta Halilintar menjadi sorotan saat salah satu pengguna TikTok yang diduga penggemar Atta Halilintar mengunggah konten ‘Jangan lakukan ya’ yang viral di media sosial. Konten yang dibuat akun tersebut rupanya menyentuh hati mendiang Vanessa Angel.

“Jangan menikah tanpa restu orang lain. Meski orang tuamu tidak ada rasa hormat, Vanessa terpaksa menasehati karena kamu hamil, maklum,” unggahan akun tersebut.

Aurel Hermansyah pun langsung mengomentari unggahan tersebut. Ia meminta semua pihak tidak merugikan mendiang Vanessa Angel dan keluarga. Ia pun meminta warganet mengirimkan doa kepada mendiang Vanessa Angel dan keluarga agar diberikan kekuatan.

“Alfatihah untuk Kak Vanessa… Kak Vanessa orang baik dan sahabatku. Doakan yang terbaik untuk Kak Vanes, Pak Haji, Lola, Gala dan Kak Fuji, semoga Kak Vanes beristirahat dengan tenang,” tulisnya.

Publik geram kepada istri Aurel Hermansyah usai unggahan dan komentar Atta Halilintar di akun tersebut yang diunggah ulang di akun Instagram Stories istri Aurel Hermansyah. Dalam unggahannya, Atta hanya menambahkan emoticon tangan berdoa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *