Begini Sambutan Vinicius Junior untuk Kylian Mbappe

Jakarta, VIVA  – Striker Real Madrid Vinicius Junior mengaku senang memasuki musim baru. Ia baru saja bergabung dengan skuad Los Blancos yang sedang menjalani tur pramusim.

Vinicius merasa senang karena bisa bertemu kembali dengan orang-orang hebat di tim. Suasana yang membuatnya bersemangat untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Saya merasa luar biasa, saya senang bisa kembali bersama seluruh tim, staf, dan orang-orang yang bekerja bersama kami,” ujar Vinicius Junior seperti dilansir Real Madrid TV.

“Sekarang kami harus konsentrasi karena pertandingan pertama seperti final. Kami bersiap dan menunggu pemain tersisa seperti terakhir,” tambahnya.

Pemain internasional Brasil itu ingin datang tepat waktu agar bisa kembali ke kondisi fisik terbaiknya usai kompetisi dimulai. Menurutnya, waktunya tidak banyak.

“Saya selalu berlatih keras untuk kembali ke level seperti musim lalu. Kami tidak punya banyak hari karena kami punya pertandingan besar pada tanggal 14 dan kemudian liga dimulai, tapi kami siap untuk itu,” katanya.

“Saya masih belum pulih seperti sebelumnya, tapi saya berusaha menghindari cedera selama musim ini agar saya selalu bisa bermain sebaik mungkin.”

Pada musim 2024/2025, Madrid akan menambah satu penyerang yakni Kylian Mbappe. Vinicius menyebut rekan barunya itu merupakan transfer yang luar biasa.

“Saya harap kami bisa melakukan hal-hal hebat. Kami harus menjaganya dan melakukan segala yang kami bisa agar dia bisa beradaptasi dengan cepat,” ujarnya.

Vinicius yakin Kylian Mbappe bisa beradaptasi dengan cepat. Dia memikirkan Jude Bellingham, yang tampil cemerlang di musim pertamanya di Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *