Cerita Rahasia Kesuksesan, Verrell Bramasta: Dukungan dan Kasih Sayang Ibu

VIVA Showbiz – Di tengah gemerlapnya dunia hiburan tanah air, hubungan Verrell Bramasta dan Venna Melinda selalu menarik perhatian publik. Kisah cinta ibu dan anak tak hanya menghangatkan hati banyak orang, tapi juga menjadi contoh nyata kekuatan cinta keluarga.

Pria kelahiran 11 September 1996 ini merupakan putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Hubungan Verrell dengan ibunya, Venna Melinda memang selalu erat dan penuh kasih sayang. Terus bergulir, oke?

Venna Melinda yang juga dikenal sebagai mantan Puteri Indonesia 1994 dan aktris senior selalu mendukung karier Werrell di dunia hiburan. Sebagai seorang ibu, Venna kerap menunjukkan dukungan dan kasih sayangnya melalui berbagai postingan di media sosial. Tak jarang keduanya berbagi momen kebersamaan yang begitu hangat dan penuh kemesraan.

Tak hanya di acara-acara khusus seperti ulang tahun dan hari raya lainnya, hangatnya hubungan mereka juga terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Verrel kerap terlihat menghabiskan waktu bersama ibunya, baik makan bersama, berlibur, atau sekadar jalan-jalan di rumah. 

Werrell pernah mengungkapkan bahwa ibunya adalah sosok yang sangat penting dalam hidupnya. 

“Ibu adalah segalanya bagiku. Dia selalu ada saat aku membutuhkannya dan selalu mendukung apa yang aku lakukan,” kata Verel dalam keterangannya.

Selain sebagai ibu yang penyayang, Venna juga menjadi sahabat Verrell. Mereka kerap berbagi cerita dan saling mendukung dalam situasi berbeda. Venna pun tak segan-segan memberikan nasehat dan bimbingan kepada Werrell, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan hidup dan karier di dunia hiburan.

“Ibuku selalu memberikan nasehat terbaik, beliau juga mengajarkanku untuk selalu rendah hati dan melakukan yang terbaik dalam segala hal,” kata Verel.

Sebelumnya, saat Idul Fitri, Verrell Bramasta juga mengajak ibunda tercinta Venna Melinda untuk berlibur ke Jepang. Rencananya Werrell akan berada di Negeri Matahari Terbit itu selama dua minggu.

Di Jepang, Verrell Bramasta dan Venna Melinda akan mengunjungi sejumlah destinasi wisata Tanah Air.

Verl juga belajar banyak dari ibunya. Tekad Venna, kemandirian dan cintanya yang tak terbatas menjadi inspirasi bagi Werrell dalam hidupnya. Verrel selalu berusaha membanggakan ibunya dan menjadi seorang anak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *