Kronologi Ayu Ting Ting Alami Kecelakaan Mobil di Jalan Tol

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol pada Senin malam, 12 Agustus 2024. Akibatnya, mobil artis berusia 32 tahun itu rusak di banyak tempat.

Ayu Ting Ting membagikan kronologi kecelakaannya melalui Instagram Stories. Namun belum diketahui di jalan mana kecelakaan itu terjadi.

Ayu mengabarkan, kecelakaan bermula saat kendaraan Alphard yang ditumpanginya melaju di jalan tol, kemudian menabrak kendaraan Fortuner hingga terdengar suara keras. Akibat kecelakaan itu, bagian kanan belakang mobil Ayu Ting Ting tergores dan remuk.

Pengemudi Fortuner malah menginjak pedal gas bukannya berhenti, yakni. Dia lari, tidak mau bertanggung jawab. Hal ini tentu membuat Ayu geram dan membuat kejadian tersebut viral.

“Kalau dia berkendara di jalan tol sampai mengeluarkan suara keras dan tidak mau berhenti serta tidak mau bertanggung jawab, bolehkah saya melepas plat nomornya?”

“Taburkan sedikit dulu, oke? Daripada minggir, maksudku, pak tua, minta maaf, tapi apakah kamu malah berpikir untuk melarikan diri? Ayahku tidak terlalu sopan, dia mengenakan kemeja putih dan kacamata.” lanjutan.

Akibat amarahnya, Ayu akhirnya membeberkan plat nomor mobil Fortuner yang menabraknya. Dari nomor plat yakni nomor berawalan F, diketahui pelaku tabrak lari berasal dari wilayah Bogor, Jawa Barat.

“Yah, kamu masih belum punya niat baik, Tuan? Mari kita buka piringnya sedikit,” ajaknya.

Setelah mencari, Ayu akhirnya berhasil menemukan rumah pemilik Fortuner yang mobilnya mengalami kecelakaan. Ia mengaku sudah memaafkan dan masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *