Viral Hotnya Lee Dong Wook Kegep Nyebat di Pinggir Jalan Kota Paris Bikin Netizen Klepek-klepek

PARIS, VIVA – Olimpiade 2024 di Paris, Prancis terus mencuri perhatian masyarakat dunia. Termasuk beberapa selebriti dunia yang memberikan dukungan langsung kepada atlet negaranya. 

Beberapa selebriti dunia seperti aktor tampan Lee Dong Wook dan Minho SHINee terlihat langsung menuju Paris untuk menonton beberapa pertandingan Olimpiade.

Minho diketahui pernah mendukung atlet Korea yang berlaga di cabang lompat tinggi, skateboard, voli pantai, taekwondo, dan golf. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Sedangkan Lee Dong Wook mendukung timnas Korea Selatan yang mengikuti olahraga panjat tebing, taekwondo, voli pantai, lari 100m, angkat besi, dan renang.

Keduanya terlihat kompak mendukung timnas Korea Selatan dengan membawa bendera Korea Selatan ke tempat acara.

Namun yang menarik perhatian publik adalah momen Lee Dong Wook yang sedang bersantai di jalanan Paris. Dalam foto yang diambil penggemar, Lee Dong Wook mengenakan topi merah, kemeja dan celana pendek hitam, serta sandal jepit hitam.

Ia ditemukan bersandar di dinding gedung sambil memainkan ponselnya. Tak hanya bermain ponsel, Lee Dong Wook juga kedapatan sedang merokok.

Tindakan Lee Dong Wook yang bersantai sambil merokok bukanlah hal baru, penggemar pasti tahu kalau Lee Dong Wook sudah merokok selama bertahun-tahun.

Namun penggemar sedikit terkejut karena sudah lama tidak melihat Lee Dong Wook merokok.

Sebagai informasi, saat siaran langsung VLIVE tahun 2021, penggemar menanyakan apakah Lee Dong Wook sudah berhenti merokok. Pria berusia 40 tahun ini mengaku belum bisa berhenti merokok namun masih berusaha untuk menguranginya.

Meskipun Lee Dong Wook sepertinya tidak pernah berhenti, sebagian besar penggemar senang melihatnya bersantai dan menikmati hidup.

Tak hanya itu, meski penggemar tahu itu buruk, mereka mau tidak mau melihat betapa seksinya penampilan Lee Dong Wook saat merokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *