Dari Layar Lebar ke Dunia Bisnis: Prilly Latuconsina Jadi Agen Promosi Budaya

Jakarta, VIVA – Prilly Latuconsina menunjukkan dedikasinya dalam mempromosikan kekayaan budaya dan destinasi wisata Indonesia melalui berbagai kegiatan yang dilakukannya. Prilly mengungkapkan bagaimana ia memanfaatkan hobi, proyek film, dan bisnisnya untuk mendukung dan menampilkan keindahan Indonesia.

Prilly menjelaskan, dalam setiap proyek film yang ia garap, termasuk serial yang ia produksi, ia selalu berusaha memasukkan unsur budaya lokal. 

“Contohnya di PH-ku, di film pasti kita akan menonjolkan sesuatu. Misalnya aku ambil inspirasi dari drama Korea ya, di drama Korea mereka selalu mempromosikan makanan dan budayanya. Kenapa kita tidak bisa?” kata Prilly pada media Gathering “Rayakan semangat di tengah era digital bersama Shopee” di Zona Jakarta Selatan pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Jadi kalau saya bikin serial atau film pasti ada food scene-nya, jadi makanannya ada di angkringan, itu menunjukkan ciri khas karena angkringan itu tempat nongkrong anak-anak Indonesia, lanjutnya.

Sebagai penggila diving dan memancing, Prilly kerap menjelajahi keindahan alam Indonesia, khususnya di bagian timur negara itu. 

“Lanjutkan ke destinasi wisata, hobi saya diving, freediving, fishing, tentunya saya jalan-jalan keliling Indonesia, khususnya di Indonesia bagian timur. “Dan saya promosikan destinasi wisata di sana karena dive site kita sangat-sangat indah dan tidak ada yang salah dengan dive site,” ujarnya.

Dalam bisnisnya, Prilly juga berusaha mengintegrasikan kecintaannya pada Indonesia. Merek perhiasannya, Gold Jewelry, memiliki “Pink Beach Collection” yang terinspirasi dari keindahan pantai Labuan Bajo.

 “Semua yang saya lakukan, termasuk bisnis, selalu berhubungan dengan Indonesia. Menggunakan platform digital untuk mempromosikan kualitas lokal kita,” jelasnya.

Prilly pun menunjukkan kecintaannya pada Indonesia dengan cara yang unik. Tahun lalu, di Hari Kemerdekaan Indonesia, Prilly Latuconsina mengibarkan bendera putih dan merah di bawah laut.

“Pada 17 Agustus tahun lalu, saya mengibarkan bendera di bawah laut sebagai wujud rasa cinta dan bangga terhadap bangsa Indonesia. Senang sekali bisa melakukan hal tersebut,” kata Prilly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *