Tak Ada Perubahan, Foto Byeon Woo Seok Masa SMA Ini Jadi Viral

VIVA – Aktor tampan Byun Woosok yang membintangi drama Korea Pretty Runner kembali menjadi pusat perhatian. Karena popularitasnya yang mendunia, foto sekolah Byung Woo Seok mulai menyebar di Internet. Melihat hal tersebut, penggemar mulai membandingkannya dengan wajahnya saat ini.

Cute Runner adalah drama romantis Korea tentang Ryu Sun-jae (diperankan oleh Byung Woo-seok), seorang bintang terkemuka Korea yang terkenal. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) merupakan penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Seol hancur saat mendengar berita kematian Sun Jae. Im Seol terbangun di tengah kesedihan dan menyadari 15 tahun yang lalu ketika dia dan Sun Jae berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol memutuskan untuk menyelamatkan Sun Jae untuk mengubah masa depannya.

Foto sekolah Byeon Woo Seok viral

Dalam film populer Pretty Runner, Byung Woo Seok berperan sebagai Ryu Sun Jae. Ekspresi tegas wajahnya terlihat dari samping saat ia menutupi wajahnya dengan lawan mainnya Kim Hye Yoon. Popularitas aktris yang bermain di serial “Pretty Runner” ini terus berkembang.

Peran Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae membuat para fangirl menggila. Bahkan dengan aktor yang membobol internet. Foto sekolah Jo Byeon Woo Seok menarik perhatian banyak orang. Fans telah menunjukkan keahlian mereka dengan mencari apa pun yang berhubungan dengan pemain berusia 32 tahun itu. Khususnya, pada tanggal 13 Mei, foto sekolah Byung Woo Seok bocor sehingga menimbulkan kehebohan.

Melihat gambar di atas, di sebelah kiri adalah foto Byeon Woo Seok saat ia masih SMP, dan di sebelah kanan adalah foto saat ia masih SMP. Secara umum, wajah sang aktor terlihat sama persis. Hanya saja di foto SMA-nya, wajah Byung Woo-seok lebih menonjol dengan senyum lebarnya.

Foto kelulusan SMP dan SMA Byeon Woo Seok yang beredar di berbagai portal berita online menunjukkan bahwa fitur wajah bintang drama Moonshine itu tidak banyak berubah dan tetap sama selama bertahun-tahun. Khususnya, senyumannya yang ramah dan menawan masih bertahan hingga saat ini.

Selain foto kelulusannya, beberapa foto masa kecilnya pun menjadi viral. Setelah melihat foto-foto tersebut, para penggemar langsung mengomentari foto-foto aktor tersebut sebelumnya. Mereka bahkan meninggalkan banyak komentar yang mengungkapkan kekagumannya terhadap foto masa kecil Byeon Woo Seok. Berikut beberapa komentar dari penggemar:

“Senyuman Byung Woo-seok tidak pernah berubah!” “Dia terlihat persis sama.” “Dia sangat manis!”

Byeon Woo Seok menambahkan lebih banyak proyek ke portofolionya

Karir Byeon Woo Seok dimulai sebagai model dan akhirnya menjadi aktor penuh. Dia sebelumnya debut dalam drama “My Dear Friends” pada tahun 2016, dan sejak itu muncul dalam film “Strong Girl Nam Son”, “Moonshine”, “Record of Youth”, “Flow Crew: Joseon Marriage Agency”, dan “Office Jam tangan .” membintangi serial televisi.

Selain portofolio dramanya yang terus berkembang, Byeon Woo Seok juga mulai merambah dunia perfilman. Ia berhasil meraih penghargaan berkat film-film populernya seperti 20th Century Girl dan Soulmate. Popularitas ini akhirnya membuat Byeon Woo Seok bergabung dengan Weverse dan melakukan tur Asia untuk bertemu penggemar secara langsung.

Byun Woo Seok kini menduduki puncak daftar aktor drama yang paling banyak dibicarakan, mengungguli beberapa nama besar di industri hiburan Korea. Seiring dengan masa promosi drama tersebut, Byeon Woo Seok Yoo mendapat tawaran untuk tampil di berbagai program seperti Quiz on the Block dan Slon Drip 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *