Bukan Ahmad Dhani, El Rumi Bisa Princess Treatment ke Syifa Hadju Justru Nyontek dari Irwan Mussry

Hore, Jakarta – Sikap El Rumi terhadap Sifa Haju belakangan ini menjadi sorotan. Ia dianggap cukup lembut untuk merawat wanita yang disukainya tanpa ragu. Mulai dari mengangkat gaun Saifa Haju, menyentuh pelipisnya, menyiapkan makanan, hingga meninggalkan Saifa Haju di tengah keramaian.

Hal ini biasa disebut dengan princess treatment, yaitu sikap memperlakukan wanita layaknya seorang putri. Sifah Haju juga disebut-sebut sangat beruntung karena bisa mendapatkan keromantisan El-Rumi dibandingkan kekasih sebelumnya yang sangat dingin terhadapnya. Gulir untuk cerita lengkapnya.

Maia Estianti pun ikut heboh melihat adegan tersebut. Elumi mengaku belajar sikap ramahnya dari suaminya, Irwan Muthri.

“Aku lihat dia memperlakukan orang yang disukainya. Aku cenderung fokus ke Mas Irwan,” kata Maia Estianty pada Rabu, 7 Agustus 2024 mengutip video YouTube Atta Halilintar.

Alih-alih berfokus pada Ahmed Dani atau perilakunya sendiri, Rumi tiba-tiba belajar bagaimana berhubungan dengan wanita dari ayahnya, lanjutnya. Pasalnya, istri Maia Estianty merasa Irwan Mussry tidak hanya memperlakukannya seperti seorang putri, tapi juga seperti seorang ratu, dengan segala jaminan.

“Karena Mas Irwan itu manusia dan El bilang dia harus diperlakukan seperti seorang putri dan saya bilang Mas Irwan tidak diperlakukan seperti seorang putri, saya satukan dan perlakukan saya seperti seorang putri,” jelasnya.

Ini merupakan hal yang baik karena berarti El Lumi bisa menghormati pasangannya. Bahkan tak jarang interaksi El-Rumi dan Sifa Haju membuat publik haru, alias haru. Sebelumnya, saat masih berpacaran dengan Rizki Nazar, Sifa Haju kerap diabaikan bahkan karena perasaannya sendiri.

Maia Estianty pun mengakui hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju. Namun jika menyangkut sesuatu yang disebut takdir, manusia tidak punya pilihan selain berusaha sebaik mungkin dan berdoa untuk masa depan.

Maia Estianty mengingatkan netizen pendukung El Rumi dan Syifa Hadju agar tidak berekspektasi tinggi. Pasalnya, Maia Estianty tak ingin anaknya menjadi sasaran penistaan ​​​​agama jika kelak tak menikah dengan Syifa Hadju, seperti yang diinginkan banyak orang.

“Iya, tapi jangan memaksakan kemauan, tapi jangan terlalu kecewa dan jangan menghujat kalau tidak setuju,” kata Maya Estiti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *