Mayangsari Pamer Momen Kumpul Bareng Keluarga Cendana

Viva Showbiz – Mayangsari baru-baru ini menunjukkan solidaritasnya dengan keluarga Senthana milik suaminya Bambang Trihatmodjo. Melalui akun Instagram pribadinya, Mayangsari, Senthana membagikan momen kebersamaannya dengan anggota keluarga besar dan terlihat sangat bahagia. 

Acara keluarga itu digelar Mei lalu untuk merayakan ulang tahun ke-73 putra kedua Soeharto, Sigit Harjojudanto. Perayaannya berlangsung mudah dengan acara pemotongan tampeng. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Mayanksari terlihat sangat dekat dengan kedua mertuanya, Dudut dan Didik Soharto. Mereka terlihat mengobrol, berfoto, dan tertawa bersama. Mereka tidak hanya berteman baik, mereka juga bernyanyi bersama.

Penyanyi lawas Tanah Air itu tampil anggun dalam balutan atasan batik berwarna biru tua dan krem ​​​​yang dipadukan dengan rok berwarna biru dan merah. Penampilannya semakin glamor dengan kacamata kuning, kalung berlapis, dan tas berwarna biru.

Pada caption unggahannya, Mayanksari tak banyak menulis, hanya menambahkan tiga emoji hati berwarna merah. Unggahan tersebut pun langsung menyedot perhatian warganet dan mendapat beragam komentar.

Seorang netizen berkomentar bahwa Mayanjari akhirnya diakui dan diterima oleh keluarga Senthana. Ada yang mengagumi persatuan dan kedekatannya dengan Bambang Trihatmotjo.

“Akhirnya impian Pak Bu Mayang untuk bisa berkumpul kembali dengan keluarga Bambang menjadi kenyataan. Karena kekuatan cinta tidak bisa ditipu. Ibu Halima juga sangat cantik, dengan anak yang cantik dan cantik, tapi masalah rumah tangga hanya untuk setiap laki-laki dan perempuan. Wanita, selain itu seseorang tidak perlu memutuskan siapa yang salah atau benar dan Tuhanlah yang lebih baik menjaga hati, pikiran dan tindakan pribadi.

“Entah kenapa aku bahagia saat melihat Gale. Ini…hujatan” ya…kalian tidak pernah tahu apa rencana Tuhan kedepannya…karena semua yang terjadi di dunia ini sudah tertulis. ..jadi jagalah hatimu dan perkataanmu kawan.”

“Nama jodoh tak ada gunanya.. Pak Bambang senyumnya cerah sekali.. Bahagia sekali buat Nona Mayang. Mayang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *