Disebut Pengangguran Karena Hobi Bales Komentar, Rizky Billar: Untuk Killing Time Saya

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus suami Lesty Kejora, Rizki Billar menanggapi komentar sinis seorang warganet. Dalam video yang diunggah di akun TikTok miliknya, Biller mengungkap ada seorang netizen yang menyebut dirinya pengangguran. 

Merasa tidak diterima, Biller akhirnya angkat bicara. Ayah satu anak ini mengaku saat ini sedang sibuk syuting sinetron stripping dan mengurus bisnis. Selain itu, Biller juga menulis lagu-lagu yang kini digunakan untuk soundtrack sinetron. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Kalau dibilang pengangguran, tidak seharusnya, jauh dari pengangguran,” kata Rizki Biller dikutip VIVA, Kamis, 20 Juni 2024.

Kemudian, Biller pun menjelaskan alasan dirinya sangat aktif di media sosial TikTok hingga kerap meluangkan waktu untuk membalas komentar netizen. Bukannya tak ada urusan, Biller menyebut menanggapi komentar netizen di sela-sela jeda syuting sinetron adalah hobinya.

“Menarik sekali. Kenapa aku sering menghabiskan waktuku untuk membalas komentar di TikTok? Pertama-tama, di sinetron ini, kita lebih menantikannya daripada yang sebenarnya kita ambil,” kata Biller.

“Jadi lokasi ini menyita waktu kita tiap hari. Kita kerjakan 20 adegan, 15 adegan. Lebih banyak nunggu daripada kerja,” imbuhnya.

Oleh karena itu, untuk menghilangkan rasa bosan selama menunggu syuting, Billar memilih mengisi waktu dengan bermain TikTok dan membalas komentar. Dia merasa lega. 

“Makanya aku buang-buang waktu, sela-sela waktu istirahat, untuk mengisi waktu luang di sela-sela waktu istirahat. Biasanya aku kadang-kadang suka main media sosial dulu, karena aku anak media sosial kan. Yang kedua, aku suka membalas komentar dari TikTok.Netizen,” kata Biller. 

“Karena buatku lucu-lucu. Jadi aku senang menanggapinya. Bagiku itu seperti hiburan bagiku, menyenangkan juga bagiku,” imbuhnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *