Muncul Foto Rose BLACKPINK Bersama Sosok Pria Misterius Bikin Heboh Media Sosial

Jakarta, VIVA – Rose BLACKPINK kembali menyedot perhatian penggemar dengan kabar terbarunya. Baru-baru ini, sang idola cantik mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya berpose di dalam mobil bersama seorang pria misterius. 

Kehadiran pria tersebut pun tak lama kemudian terungkap dan memicu berbagai spekulasi di kalangan penggemar. Dalam foto-foto tersebut, Rose mempostingnya dengan mobil pribadinya. Namun, saat itu terlihat tangan seorang pria sedang bersama Rose.

“Siapa pria itu?” tanya sang penggemar.

“Apakah kamu berkencan?” tambah kipas itu.

“Mereka pacaran, kan kayak pacaran,” tulis salah satu warganet.

“Ahhh aku senang sekali,” imbuh warganet.

Di foto lainnya, terlihat wajah seorang pria. Pria berjanggut itu mengambil foto santai sementara Rose berkonsentrasi mengemudi.

Pria yang terlihat bersama Rose dikatakan sebagai direktur fotografi merek mewah Y, di mana Rose sendiri adalah duta mereknya. Mereka berdua tampak akrab dan nyaman.

Di sisi lain, Rose tampil dengan gaya yang sangat berbeda, memadukan pakaian kasual dengan sentuhan kemewahan. Gaun pendek bermotif polkadot yang dipadukan dengan jaket kulit menjadi pilihan kali ini. Penampilannya yang percaya diri juga membuatnya mendapatkan banyak pujian dari para penggemar.

“Gadis paling cantik dan seksi yang pernah ada,” tulis warganet.

“Rosee kenapa kamu harus selalu tampil cantik ya?” kata warganet.

“Rose cantik sekali, aku cinta kamu Rose,” imbuh warganet

Selain aktif di BLACKPINK, Rose juga fokus bersolo karir. Setelah menandatangani kontrak resmi dengan The Black Label, label yang dipimpin oleh produser musik ternama Teddy, Rose semakin bertekad untuk mengembangkan karirnya sebagai solois.

Meski sibuk dengan aktivitas pribadinya, para anggota BLACKPINK tetap kuat dan bersatu. Selain Rose, Lisa, Jennie, dan Jisoo juga menciptakan brand sendiri yaitu LLOUD, ODDATELIER, dan BLISSOO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *