Jadwal Serie A 2024-2025 Sudah Dirilis, Jay Idzes Berpotensi Langsung Tampil Vs Lazio

Italia – Jadwal Serie A 2024-2025 telah resmi dipublikasikan. Kali ini, tiga tim promosi, FC Parma, Venezia FC, dan Como 1907 akan bersaing di kasta teratas Liga Italia.

Serie A musim ini diyakini akan mengundang antusiasme besar dari Indonesia. Sebab, salah satu pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes berpeluang tampil live pada laga pertama bersama Venezia FC.

Selain itu, klub milik industrialis Indonesia, Komo 1907 akan menjadi daya tarik tersendiri. Kita ingat, klub ini dibesut oleh sosok legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto yang menjabat sebagai asisten pelatih.

Selain itu, Jay diyakini akan segera menjalani debut Serie A pada 2024-2025. Bersama Venezia FC, Jay akan menghadapi salah satu tim legendaris, Lazio.

Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu 17 Agustus 2024 di stadion lawan, Stadio Olimpico. Hal tersebut tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi bek utama timnas Indonesia tersebut.

Ingatlah bahwa Jay sendiri adalah pemain kunci di Venezia FC. Terbukti, pada laga terbaik play-off promosi Serie B melawan Cremonese, pemain berambut apik itu seharusnya tampil lengkap.

Dia juga berhasil menjaga clean sheet di final. Venezia FC menang agregat 1-0.

Sementara itu, Como 1907 menghadapi perjuangan berat. Mereka langsung ditantang Juventus di Allianz Stadium di hari yang sama.

Berikut jadwal Serie A 2024-2025:

Sabtu, 17 Agustus 2024:

Bologna vs Udinese

Cagliari vs AS Roma

Empoli vs Monza

Genoa vs Inter Milan

Hellas Verona vs Napoli

Juventus vs Como

Lazio vs Venesia

Lacey vs.Atlanta

Milan vs Torino

Parma vs Fiorentina

 

Minggu, 25 Agustus 2024:

Napoli vs Bologna

Parma vs Milan

AS Roma vs Empoli

Turin vs Atalanta

Udinese vs Lazio

Hellas Verona vs Juventus

Cagliari vs Como

Fiorentina vs Venesia

Inter Milan vs Lecce

Monza vs Genoa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *