Jadi Rebutan Usai Kalah Bersaing di Arsenal

Inggris, VIVA – Eddie Nketiah belakangan ini dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal. Ia kalah bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan kepercayaan dari manajer Mikel Arteta.

Manajemen Arsenal telah mendaftarkan Eddie Nketiah untuk dijual. Meski terkesan tersisih dari skuat, penyerang asal Inggris ini tidak kekurangan pengagum.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah tepat sasaran. Dua tim Liga Premier Bournemouth dan Crystal Palace sedang bersiap untuk mengajukan penawaran kepada Arsenal.

Menurut Football London, ada yang menarik dari proses penjualannya. Nketiah dan Arsenal sepakat mencari klub yang bisa memberikan tawaran tepat untuk keduanya.

Nketiah tidak ingin kepindahannya merugikan Arsenal. Di sisi lain, pihak klub ingin, ketika sang pemain hengkang, tim barunya benar-benar cocok untuk mengembangkan performa.

Dari situasi tersebut, Arsenal dan Nketiah sebenarnya belum mau berpisah. Namun, sang penyerang kesulitan mendapatkan menit bermain yang banyak.

Salah satu opsi yang bisa diambil Arsenal adalah meminjam Nketiah. Namun secara finansial, klub membutuhkan penjualan langsung agar uang tersebut bisa digunakan untuk membeli pemain yang dibutuhkan.

Arsenal masih membutuhkan striker dengan kualitas yang lebih baik dari sekarang. Mulai dari Victor Osimhen hingga Benjamin Sesko, banyak nama bermunculan.

Melihat daftar penyerang incaran Arsenal, dibutuhkan banyak uang untuk membelinya. Jadi Nketiah adalah resource yang bisa memaksimalkan penjualan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *