Rayakan 1 Dekade Berkarya! Isyana Gelar Konser Megah, Tiket Mulai Rp 400 Ribu

JAKARTA  –  Musisi Isyana Sarasvati akan menggelar konser bertajuk Lost In Harmony, A Decade Live Concert pada 16 November 2024. Konser ini menandai sepuluh tahun perjalanan bermusik Isyana Sarasvati. Konser ini juga akan menjadi rangkuman seluruh tahapan kehidupan sebagai sarana merayakan warna dan membangunkan kembali Isyana yang sempat ‘tertidur’. 

“Lost In Harmony artinya saya ingin berpetualang. Jadi ketika mereka menonton acara ini, semua orang berpetualang ke dunia Isyana yang telah mereka kenal selama 10 tahun terakhir. Ini perayaan besar, kata Isyana saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2024.

Isyana juga mengungkapkan bahwa konser kali ini juga akan menjadi konser yang berbeda dibandingkan konser-konser sebelumnya. Merayakan 10 tahun karir bermusiknya, Isyana akan membuat konser ini semakin spektakuler dengan hadirnya orkestra.

“Apa yang bisa kami mainkan sekarang akan lebih menakjubkan, akan ada orkestra yang lengkap.  Jadi akan terasa lebih luar biasa. Album pertama hingga keempat akan dibawakan oleh orkestra, lanjutnya. 

Untuk konsernya sendiri, Isyana setidaknya harus membawakan lebih dari 20 lagu. Dengan durasi 2,5 jam. Bermain selama 2,5 jam menjadi tantangan tersendiri

“2,5 jam gimana semuanya harmonis. Baru kali ini konser solo akbar (pemutaran lagu) dari album 1 sampai 4. Aku mau lihat yang masuk apa yang ada di pikiran Isyana, beginilah perjalanan hidup mereka. “Ini sangat kolaboratif dibandingkan dengan konser dua tahun lalu.” 

Untuk tiket konser, penggemar dapat membeli tiket early bird pada Rabu malam pukul 19.00 melalui website www.isyanalostinharmony.com atau loket.com. Tiketnya sendiri dijual mulai dari Rp419.000 hingga Rp1.049.000.

Selain itu Isyana juga menawarkan dua kelas khusus yaitu HARMONY dan REDROSE. Pada kelas HARMONI ini, penonton akan mendapatkan pemandangan stand khusus, souvenir spesial dan akses khusus menuju toilet. Sedangkan untuk kelas REDROSE, penggemar mendapatkan sudut pandang yang strategis dan ideal untuk menikmati keseluruhan suguhan presentasi baik audio maupun visual.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *