Masa Lalu Vanessa Angel Diungkit Lagi, Ini Tanggapan Haji Faisal

VIVA’s JAKARTA – Menantu perempuan Haji Faisal, mendiang Vanessa Angel menarik perhatian media menyusul isu seputar masa lalunya. Isu sensitif terkait kehamilan di luar nikah ini kini menjadi perbincangan hangat.

Isu tersebut terungkap saat Atta Khalilintar yang dikenal memiliki hubungan baik dengan keluarga Haji Faisal pun membagikan isu tersebut di akun Instagram miliknya. Atta Vanessa membahas masa lalu Angel dan ikut berkomentar.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal tak bisa menyembunyikan rasa sakitnya. Ia pun mengungkapkan perasaannya saat ditanya awak media tentang perasaan mereka terhadap masalah tersebut.

“Pak Haji, sedih kan kalau ada teman yang bilang almarhum (Vanessa Angel) dan almarhum (Bibi Ardiancia) malu?” tanya wartawan yang diposting pada Selasa 13 Agustus 2024 di akun TikTok @gosip061.

Ya tentu (sedih), saya sedih,” kata Haji Faisal dengan suara sedih.

Apalagi, Haji Faisal menilai tidak bijak jika kembali mengusulkan hal seperti itu, apalagi mengingat dua orang yang terlibat sudah hilang.

Haji Faisal berkata, “Apabila anakku dan menantuku tidak (ketika) hal-hal seperti itu dimunculkan kembali, maka itu tidak baik.”

Di saat yang sama, Haji Faisal juga mengungkap perjuangannya meluruskan rumor tentang putra dan suaminya. Bahkan, dia mengaku kasus tersebut berujung pada proses hukum.

“Pada saat yang sama, saya berjuang hingga saya pergi ke pengadilan untuk mengoreksi pemberitaan tentang anak dan menantu saya,” ujarnya.

Pidato Haji Faisal mendapat simpati banyak pihak. Cara dia menunjukkan rasa sakit dalam responsnya menarik perhatian teman-temannya.

Teman ini berkata dalam ulasannya, “Dari tampilan Pak. Haji Faisal, kamu sakit dan sangat kecewa. Atta menghela nafas, dan diam seperti baru saja mencuci tangan.’

Pria lain menambahkan: “Sayang sekali Pak Faisal, Anda terlihat sangat sabar, Pak Haji Faisal, gusti alla te sare.”

Pengguna lain berkata: “Pak Haji yang bicara, saya yang tidak bernapas.”

Sementara itu, Atta Khalilintar berbagi pemikirannya tentang unggahan di Instagram. Menurut suami Aurel Hermansyah, tindakannya itu dimaksudkan untuk mengingatkan teman-temannya agar tidak membesarkan orang lain.

Atta Halilintar menulis di kolom komentar: “Ingatkan teman atau pengikutmu untuk tidak membeberkan masa lalu orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *