Unggahan Erin Taulany Sejak Digugat Cerai Jadi Sorotan, Mediasi hingga Sempat Singgung Soal Fitnah

Jakarta, VIVA – Sosok Rien Wartia Trigina yang akrab disapa Erin Taulany kini tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Erin menjadi sorotan usai kasus perceraian yang dilayangkan Andre Taulany pada 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Akun Instagram Erin pun langsung dipenuhi komentar netizen. Tak terkecuali unggahan terbaru Andre Taulany yang menampilkan Erin dan ketiga anaknya. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Berdasarkan pantauan VIVA, pada Kamis 8 Agustus 2024, foto Andre Taulany bersama Erin Taulany dan ketiga anaknya terakhir kali diunggah saat Idul Fitri 2023.

Dalam foto tersebut, kelimanya mengenakan seragam busana muslim berwarna putih dengan aksen emas di sejumlah bagian. Setelah itu, tak ada lagi foto kebersamaan Andre Taulani dan istrinya.

Sementara unggahan terakhir Erin bersama Andre dan ketiga anaknya terjadi pada November 2023 saat pihak keluarga menyaksikan konser musik Coldplay.

Apalagi jika menengok ke belakang, apalagi saat Andre mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada 4 April lalu.

Yang lain memilih untuk tidak aktif di Instagram. Sementara itu, Erin sedang menikmati buka puasa bersama rekan-rekannya di sebuah restoran.

Dalam unggahannya, Erin juga mengunggah kalimat tentang bisa hidup lebih bersyukur dengan menggunakan bahasa Inggris.

“Di bulan Ramadhan, mari kita coba mensyukuri nikmat yang diberikan setiap hari dan menjalaninya dengan rasa syukur,” tulis Erin di akun Instagramnya.

Sementara itu, 10 hari setelah melalui proses mediasi atau tepatnya 9 Juni, Erin Taulani pun mengunggah kata-kata bijak dalam unggahannya.

Dalam unggahannya, Erin menekankan untuk menikmati hidup dan menerima segala sesuatu dalam hidupnya.

“Setiap situasi dalam hidup ini bersifat sementara, jadi ketika hidup ini baik, pastikan kamu menikmatinya dan menerimanya dengan sepenuh hati.. dan ketika hidup tidak begitu baik, ingatlah bahwa itu tidak akan bertahan selamanya dan hari-hari yang lebih baik akan segera datang” , tulisnya.

Di sisi lain, Erin juga terlihat mengunggah foto dirinya mengenakan batik. Menariknya, unggahan tersebut bertepatan dengan jadwal sidang perceraiannya yang keempat pada 19 Juni 2024.

Kemudian sidang keempat, semuanya direncanakan sebagai tanggapan elektronik, setelah mediasi. Dalam unggahannya, Erin menyinggung tanggapannya terhadap fitnah tersebut.

“Kalau selalu difitnah dan dianggap salah, bilang saja: WA KAFAA B? LLAAHi SYAHiiDAA. Dan cukuplah Allah sebagai saksi,” tulis Erin di akun Instagramnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *