Mazda Gelar Program Diskon Untuk Memeriahkan HUT RI ke-79

VIVA – Sejumlah dealer dan dealer mobil merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan menawarkan promosi dan diskon besar pula. Tak hanya membeli mobil, tapi juga suku cadangnya.

Memiliki mobil dalam kondisi bagus merupakan dambaan setiap pemilik mobil, namun untuk mencapainya bukan berarti harus mengganti oli mesin secara rutin, karena komponennya perlu diganti seiring pemakaian.

Komponen mobil dapat rusak seiring penggunaan, atau telah melampaui masa pakainya. Oleh karena itu, komponen yang sudah tidak berfungsi maksimal harus diganti agar mobil tetap nyaman digunakan.

Untuk penggantian part tersebut tidak semua pemilik mobil membeli di bengkel resmi, ada juga yang memilih bengkel umum karena lebih murah.

Maka untuk menjangkau pelanggan yang ingin membeli suku cadang dengan harga lebih murah di bengkel resmi, distributor mobil Mazda PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan promosi menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Program yang berlangsung pada 17-23 Agustus 2024 ini memungkinkan pelanggan mendapatkan satu liter oli motor jika melakukan servis rutin. Selain itu, ada diskon 45 persen untuk Evaporator AC.

Diskon 17 persen untuk cairan pencuci kaca depan, van, bantalan rem, filter AC, lalu diskon 8 persen untuk ban Hankook, ditambah diskon 45 persen untuk aksesori resmi Mazda.

“Melalui program khusus ini, Mazda Indonesia berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia,” kata Chief Marketing and Communications Manager PT EMI Pramita Sari dalam keterangannya, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Promosi spare part berlaku untuk seluruh pengguna mobil Mazda, belum ada informasi batasan umur mobil. Namun saat ini merek asal Jepang tersebut menawarkan banyak model, mulai dari hatchback, sedan, dan SUV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *