Momen Haru Jenazah Dali Wassink Dibawa ke Tempat Peristirahatan Terakhir, Diantar Banyak Orang

BALI – Jennifer Coppen memposting video emosional di Instagram Story-nya yang memperlihatkan saat ia membawa jenazah suaminya, Dali Wassink, ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Dalam video tersebut, Jennifer berada di dalam mobil bersama jenazah Dali, lalu kamera menyorot keluar dari mobil dan melihat teman-teman Dali berkendara bersama Dali menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Sebagai seorang istri, Jennifer diberkahi dengan banyak kasih sayang dan doa untuk mendiang suaminya. Simak cerita lengkapnya, selamat datang!

“Cintaku, semua orang membawamu ke tempat peristirahatan terakhirmu, semua temanmu berjalan bersamamu untuk terakhir kalinya (emoji hati),” tulis Jennifer Coppen, dikutip VIVA, pada Sabtu, 20 Juli 2024.

“Kamu mungkin ingin melihat dirimu sendiri, kan?” Teruskan, aku mencintaimu sayang, kamu akan takjub melihat betapa banyak orang yang mencintai dan menghormatimu, karena aku kagum dengan banyaknya orang. dia mencintaimu, tambahnya.

Pada pendakian selanjutnya, Jennifer kembali mengutarakan slogan orang yang menggendong jenazah Dali. Jennifer mengungkapkan mendiang suaminya mendapat banyak perhatian, bahkan ada yang membuat karya Dali.

“Sayang… aku lihat banyak orang menunggumu, aku kaget haha, kamu juga kaget kan, tapi kenyataannya banyak orang yang mencintaimu yang mendoakanmu, ada orang lain yang mengadakan upacara peringatan untukmu. .” tulis Jennifer.

Meski berat, Jennifer mengaku kesulitan untuk jujur ​​akhir-akhir ini. Ia kemudian menyampaikan belasungkawa kepada mendiang istrinya. 

“Insya Allah aku akan belajar setia pada cintaku, tetap tenang disana, jangan bersedih, aku sayang kamu sahabatku, besok ayo kita ke pantai, rayakan ulang tahun sesuai keinginanmu, yuk. Mau liburan ke pantai bareng Kamari Love youuuu,” tulis Jennifer.

Sekadar informasi, Dali Wassink meninggal dunia dalam kecelakaan sepeda motor pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 02:20 WITA atau 01:20 WIB. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *