Reino Barack Bongkar Hal yang Bikin Dirinya Jatuh Cinta Kepada Syahrini : Dia Suka Ngaji

Jakarta – Di tengah kemeriahan kehamilan pertamanya, Syahrini pun dipuji oleh suaminya, Reino Barack. Reino memuji Syahrini yang rajin membungkuk. Hal itu ia bagikan dalam salah satu podcast yang ia bagikan bersama Syahrini.

Berdasarkan cuplikan video yang diunggah @rumpi_gosip di Instagram. Menurut Reino, salah satu hal yang membuatnya jatuh cinta pada Syahrini adalah karena Syahrini merupakan sosok yang gemar membaca Alquran. Ia pertama kali melihat Syahrini mengaji saat pulang kerja dan mendengar suara Syahrini.

“Itu memang dari awal,” kata Reino. Kalau aku pulang, aku selalu pulang dan kadang aku mendengar suara nyaring, dia suka membaca Al-Quran.”

Diakui Reino kali ini mengejutkan sekaligus menyejukkan hatinya. Ia mengatakan hal ini di luar dugaannya.

“Tapi itu sangat bagus dan melebihi ekspektasi saya,” tambah Reino.

Kekaguman Reino terhadap Syahrini yang gemar membaca Alquran menunjukkan bahwa ia mencintai Syahrini bukan hanya karena kecantikannya, tapi juga karena sifat baik dan dedikasinya. 

Sementara itu, kabar kehamilan Syahrini diumumkan melalui akun Instagram miliknya. Gambar yang dirilis memperlihatkan perut buncit Syahrini dan dua senyuman bahagia.

“Petualangan terbesar kita akan segera dimulai (petualangan terbesar kita akan segera dimulai),” tulisnya dalam caption.

Unggahan Reino Barack ini mendapat sorakan dan doa dari para penggemar hingga selebriti. Banyak pihak yang mendoakan agar kehamilan Syahrini lancar dan bayinya lahir sehat.

Reino Barack dan Syahrini diketahui menikah pada 2019. Pernikahan mereka mendapat sorotan publik karena perbedaan usia. 

Kabar kehamilan Syahrini menjadi kado terindah bagi kedua insan di hari jadi mereka yang ke-5. Reino Barack dan Syahrini pun tampak bahagia menyambut kedatangan buah hati mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *