Hard Gumay Ramal Kehidupan Andre Taulany Pasca Cerai, Bakal Dekat dengan Artis Muda?

Jakarta, Wiwa – Perceraian Andre Toulani dan Reine Wartina Trizina masih menjadi perdebatan publik. Baru-baru ini terungkap pasangan yang menikah sejak 2005 itu mengakhiri kehidupan pernikahannya dengan perceraian. Andre Toulani diam-diam mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang mulai April 2024. Sebenarnya sidang sudah dimulai, namun kabarnya baru sampai ke publik.

Hard Gumai, seorang ahli spiritual, menyaksikan kejadian tidak menyenangkan tersebut dan menggunakan kemampuannya untuk memahami masalah rumah tangga sang komedian. Menurut Hard Gumey, Andre Toulani dan istrinya memiliki masalah pribadi yang akhirnya mempengaruhi nasib rumah tangganya.

“Ada masalah pribadi, internal antara suami dan istri di rumah,” kata Hard Gumai seperti dikutip dalam video Instagram @rumpi_gosip pada Jumat 9. Agustus 2024.

Hard Gumey tak berani membeberkan masalah pribadi apa yang dimaksudnya saat melindungi privasi Andre Toulani dan istrinya. Yang jelas, Hard Gumai melihat pasangan tiga anak ini punya isu sensitif yang kerap berujung pertengkaran dan perceraian.

“Ini masalah yang sangat pribadi, pribadi. Agak sensitif dan saya tidak bisa mengungkapkannya,” jelas Hard Gumay.

Meski bermasalah di rumah, Hard Gume justru melihat titik terang dalam karier Andre Toulani. Pria kelahiran 1974 ini diperkirakan akan banyak diperbincangkan sehingga berdampak positif pada karirnya di dunia hiburan bahkan dunia politik.

“Saya mau bilang, setelah ini, setelah ada kabar perceraian, Andrey Toulani akan sibuk lagi di media, dia akan sibuk di pemerintahan,” kata Andrey Toulani.

Namun, naiknya ketenaran Andre Toulani diyakini karena kehadiran seorang wanita di dekatnya. Tanpa menyebut nama, wanita dekat Andre Toulani ini juga diperkirakan berasal dari dunia hiburan.

“Di mana-mana, dengan kedekatannya dengan sosok perempuan di dunia hiburan tanah air, dia juga awet muda,” tutupnya.

Andre Toulani mengungkap ke publik soal perceraiannya dengan istrinya. Karena dia telah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik, dia tidak ingin ada berita negatif di media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *