Harvey Moeis Tampil Modis di Sidang Perdana Kasus Korupsi IUP, Pakai Kemeja Seharga Rp7 Juta

Jakarta, VIVA – Kemunculan suami artis Sandra Devi, Harvey Moeis menarik perhatian dalam sidang perdana kasus korupsi izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada Rabu, 14 Agustus 2024. 

Meski hadir di ruang sidang Pengadilan Tipikor Jakarta, Harvey Moeis tetap tampil segar dan modis dengan mengenakan merek fesyen mewah.

Harvey Moeis memasuki ruang sidang dengan mengenakan celana panjang hitam dan kemeja putih lengan pendek yang dipadukan dengan rompi penjara berwarna merah. 

Saat ia membuka rompi penjara, terlihat jelas bahwa kemeja putih yang dikenakannya merupakan produk Tom Brown, merek mewah ternama asal Amerika.

Kemeja Lengan Pendek Putih Harvey Moeis juga merupakan model dari Kemeja Lengan Pendek Thom Browne Oxford. Terbuat dari bahan 100% katun dan buatan Italia, kemeja ini dibanderol sekitar USD 450 atau sekitar Rp 7 jutaan. 

Di balik celana hitam Harvey Moyes terlihat jelas model high waisted dari Maison Margiela. Ini adalah celana yang sama yang dia kenakan saat ditangkap Maret lalu. 

Harvey juga terlihat mengenakan jam tangan digital, berbeda dari penampilan sebelumnya yang biasa mengenakan jam tangan mewah Rolex atau Patek Philippe. Pada bagian kepala, Harvey memperhatikan detail gaya rambutnya, tetap tampil dengan gaya rambut yang rapi dan elegan.

Sementara itu, dalam sidang pendahuluan, Harvey Moeis didakwa menerima Rp 420 miliar dari Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk yang korup. Uang hasil tindak pidana korupsi diduga juga masuk ke tangan Sandra Devi.

Selain itu, jaksa mengungkap Harvey mentransfer uang sebesar 3,15 miliar dinar kepada istrinya Sandra Dew. Transmisi tersebut merupakan bagian dari materi memberatkan yang diperiksa di pengadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *