Persib vs PSM, Laga Spesial Bagi Marc Klok

Bandung – Duel Persib Bandung dan PSM Makassar pada laga Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 19 Juli 2024 menjadi laga istimewa bagi Marc Klok.

Gelandang berusia 31 tahun itu akan bermain melawan mantan klubnya, PSM Makassar. Klok merupakan bagian dari Juku Eja musim 2017-2019.

“Ya, PSM selalu menjadi tim yang sulit untuk dilawan, tapi ini juga spesial karena petualangan saya dimulai di sana,” kata Klok kepada wartawan.

Namun ada catatan menarik saat Marc Klok bentrok melawan PSM Makassar. Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini selalu mencetak gol untuk PSM.

“Saya harap dia bisa kembali besok. Tapi saya benar-benar merasa sangat baik karena saya punya kenangan yang sangat bagus di sana dan ini selalu menjadi pertandingan yang spesial,” jelasnya.

Klok menyadari Bobotoh punya ekspektasi tinggi terhadap Persib di Piala Presiden 2024. Namun, ia meminta suporter realistis karena timnya baru berlatih dua pekan.

“Laga pertama musim ini, yang pertama, hanya pramusim dan saya tahu di Indonesia semua ingin segera menang. Tujuan Persib adalah kembali menjuarai Piala Presiden, tapi kami harus realistis. -Saya hanya berlatih selama 1 atau 2 minggu dan saya seperti, “katanya.

Klok memandang Piala Presiden sebagai ajang persiapan tim menghadapi musim mendatang. Selain itu, Persib Bandung akan bermain di Liga 1 dan Liga Champions Asia 2.

“Ini kesempatan untuk melakukan persiapan fisik pertandingan dan juga menghindari kecelakaan agar bisa bermain lagi di pertandingan berikutnya. Persiapan fisik perlu kita manfaatkan untuk kembali bertanding setelah libur,” ujarnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *