Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Jakarta – Aktris cantik Wulan Guritno merayakan ulang tahunnya yang ke-43 di pantai yang indah.

Meski hubungan asmaranya dengan Sabda Ahessa telah berakhir, namun perayaan ulang tahun kali ini sangat spesial dan wajahnya penuh kebahagiaan.

Pasalnya, Wulan Guritno merayakan masa pertumbuhannya bersama putranya Shalum Razede dalam lingkungan yang asri dan damai.

Momen spesial tersebut dibagikan sang bocah pada 15 April 2024 lewat akun Instagram @sharazaaa. Shalum menyertakan pesan manis untuk ibunya.

“Selamat ulang tahun untuk wanita kuat yang aku panggil ibu, aku menghargaimu, aku mengagumimu, harapanku padamu adalah kamu memiliki kehidupan yang indah dan penuh, penuh cinta dan cahaya, selalu bersama kami, sekarang dan selamanya.” .

Dalam unggahan tersebut, Vulan Guritno dan Shalom sedang asyik bersenang-senang di tepi pantai dengan senyum lebar di wajah mereka. Woolan tampil memukau dalam balutan bikini berwarna putih dan memancarkan aura awet muda yang membuatnya sangat cantik.

Tak lupa, Wulan pun mengabadikan momen indah tersebut dengan kue ulang tahun yang dihias dengan lilin nomor 43. Ekspresi wajahnya tampak gembira, menunjukkan rasa terima kasihnya atas berkah hidup dan kasih sayang yang diterimanya dari putranya. .

Di usianya yang ke-43 tahun, Vulan Guritno menunjukkan dirinya sebagai wanita yang kuat, mandiri, dan inspiratif. Ia mampu mengatasi berbagai rintangan hidup dengan penuh tekad dan selalu memancarkan aura positif kepada orang-orang di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *