Jelang Drawing Liga Champions Asia 2, Striker Ganas Persib Ogah Pikirkan Lawan

Bandung, VIVA – Persib Bandung berada di Pot 4 Liga Champions Asia 2 (ACL2). Tim berjuluk Maung Bandung ini masuk ke pot terbawah bersama Tampines Rovers (Singapura), Herb Cebu FC (Filipina), dan Eastern (Hong Kong).

Skuad Maung Bandung berada di pot terbawah karena Indonesia berada di peringkat 28 kompetisi Asia. Dengan begitu, Persib akan menghadapi lawan kuat yang menempati pot 3, 2, dan 1.

Sedangkan pengundian Liga Champions AFC 2 akan dilakukan pada Jumat 16 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB.

Striker Persib David da Silva enggan memikirkan siapa yang akan dihadapinya di ACL2. Ia memilih fokus memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut.

“Saya tidak memikirkan siapa lawannya. Saya hanya bermain dan ini bukan tugas saya. Tugas saya adalah berada di sana, memberikan kesempatan kepada pelatih untuk menggunakan saya,” kata David kepada wartawan.

Pemain asal Brasil itu siap memberikan yang terbaik dan membantu Persib Bandung meraih hasil positif. Soal lawan, David menegaskan tak peduli.

“Saya akan memberikan seratus persen kemampuan saya. Saya tidak peduli siapa yang saya hadapi,” ucapnya tegas.

Ini bukan kali pertama Persib tampil di kompetisi Asia. Skuat Maung Bandung berlaga di Piala AFC 2015 yang kini berganti menjadi ACL2.

Saat itu, Persib baru mencapai babak 16 besar. Tim kebanggaan Bobotoh tersingkir dari Piala AFC 2015 setelah kalah dari wakil Hong Kong Kitchee dengan skor akhir 0-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *