Kaisar Kumis Resmi Lawan Ferdian Paleka di MMA

Jakarta, VIVA – Dua Youtuber Indonesia, Emperor Kumis dan Ferdian Paleka resmi adu jotos di oktagon. Mereka akan bertarung di ajang Mixed Martial Arts (MMA) setelah bentrok di media sosial.

Pertarungan keduanya akan resmi berlangsung dengan tajuk One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Celebrity Fight 81. Emperor Kumis dan Ferdian Paleka akan saling berhadapan di oktagon One Pride MMA lewat laga kelas 65 kg yang berlangsung di Salón A Basket GBK Senayan Sabtu 24 Agustus 2024.

Kabar tersebut diumumkan langsung dalam postingan Instagram resmi @onepridemma. MMA mempersiapkan bentrokan keduanya sebagai bentuk pertarungan hanya untuk argumen mereka.

“Dikonfirmasi, Ferdian Paleka resmi masuk octagon di One Pride 81. Siap-siap menyaksikan pertarungan seru dan aksi tak terduga dari Ferdian Paleka,” demikian bunyi postingan akun @onepridemma.

Dalam pertarungan kali ini, Rakha Maulana Muhtadi alias Kaisar Kumis tampil sebagai penantang di pojok merah. Sedangkan Ferdian Paleka sebagai wajah tertantang akan berada di pojok biru.

Sebagai tandanya, pertarungan antara Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka diakhiri dengan perjanjian penandatanganan kontrak. Momen tersebut juga diabadikan dalam postingan One Pride MMA di Instagram resmi mereka.

CEO One Pride MMA Fransino Tirta menjelaskan, pihaknya ditetapkan menjadi forum diskusi antara kedua YouTuber tersebut. Pasalnya, Tirta melihat perselisihan antara Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka sudah berlangsung lama.

“Pertandingan Kaisar Kumis vs Ferdian Paleka merupakan pertandingan selebritis karena kita melihat perselisihan yang sudah berlangsung lama,” ujarnya dalam catatan yang diterima, Minggu, 18 Agustus 2024.

Tirta pun menegaskan, pertarungan akan berlangsung sesuai aturan MMA yang berlaku. Oleh karena itu, kedua YouTuber tersebut diminta menandatangani kontrak.

“Jadi kita fasilitasi dan tantang mereka kalau berani masuk oktagon dengan aturan MMA. Dan masing-masing mau dan sudah tanda tangan kontrak pertarungan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *