Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

VIVA Showbiz – Sarvenda kembali dibuat resah dengan komentar netizen terhadap Betran Peto. Selain itu, berikut beberapa artikel yang menarik bagi pembaca Showbiz pada Senin 13 Mei 2024:

1. Sarvenda yang mengundang Betrand Peto menggantikan Ruben Onsu mengancam netizen untuk membawanya ke pengacara.

Kedekatan Sarvenda dan Betrand Peto dengan anak angkatnya Betrand Peto kembali menjadi sorotan dan baru-baru ini Sarvenda dan Betrand Peto membuat postingan viral di TikTok.

Konten video tersebut memperlihatkan percakapan dua orang. Tapi ia bergerak seperti kutu. Di antara konten yang dibuat Sarvenda, Betrand membahas tentang kebiasaan beternak ayam Peto.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Dimash Ankara dan Nadine Chandravinatha membaptis anak keduanya Netizen: Perasaan Diazanin soal kelahirannya

Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandravinatha membaptis anak keduanya, Nada Jala Anggara, pada Sabtu, 11 Mei 2024 di acara pembaptisan gereja.

Momen haru itu menjadi istimewa dengan busana pembaptisan Jala, gaun kecil berwarna putih. Ternyata itu adalah baju istimewa yang dikenakan Nadine saat kecil.

Baca di sini

3. Karthika Putri mencaci-maki perempuan berhijab dan rok selutut di mal: Apa saya terbelakang?

Karthika Putri mengomentari sejumlah wanita berhijab yang ditemuinya di mal. Dalam video tersebut, Karthika Putri mengaku kaget melihat begitu banyak wanita yang berhijab dan rok sebetis.

Assalamu Alaikum wr.wb Halo semuanya, saya ketinggalan tren atau ketinggalan? “Saya baru saja dari mal dan bertemu dengan beberapa orang. Dan kebanyakan berhijab dan roknya menutupi mata kaki,” kata Kartika Putri dalam video yang diunggah di Instagram. @tanterempong Minggu 12 Mei 2024

Baca lebih lanjut di sini.

4. Mahalini-Rizki Febian sempat menuai kontroversi usai Olla Ramlan mengenakan pakaian sangat ketat di resepsi

Nama artis cantik Olla Ramlan baru-baru ini menarik perhatian netizen di dunia maya. Ini bukan tentang romansanya. Namun itulah penampilannya saat menghadiri pernikahan duo penyanyi Mahalini dan Rizky Fabian.

Seperti kita ketahui bersama, Olla Ramlan merupakan salah satu sahabat selebriti yang menghadiri pernikahan penyanyi Satu Tuju pada Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta Selatan.

Baca di sini

5. Jokowi menghadiri pernikahan Rizki Fabian: Sekarang saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa cinta saya kepada ayah.

Rizki Febian dan Mahalini tengah asyik bermesraan belakangan ini, mereka resmi menjadi suami istri pada 10 Mei 2024 di sebuah hotel di Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernikahan tersebut digelar dengan gaya Sunda.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *