Diburu Jemaah Haji Minta Foto Bareng, Atta Halilintar Dibantu Gus Miftah Saat Lempar Jumrah

VIVA Showbiz – Banyak warga Tanah Air terlihat berlarian dan sesekali terdengar ada yang meneriakkan namanya saat melaju di kawasan berbatu pada Selasa pagi, 18 Juni 2024 di Distrik Jamrat, Mina, Arab Saudi. di Arab Saudi. waktu.

Ya, tiba-tiba beberapa jamaah haji Indonesia, khususnya wanita, yang sedang dalam perjalanan menuju Jamrah dikejutkan dengan sosok yang lewat. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

YouTuber papan atas Atta Halintar yang cepat tampil di Jamrat’s Way Downstairs rupanya sempat menyedot perhatian banyak jemaah asal Indonesia, apalagi setelah suami Oriel Hermansia itu banyak dimintai foto.

Wajah Atta yang berbalut pakaian berwarna hitam sangat akrab di telinga masyarakat +62, meski ia mengenakan topeng yang menutupi sebagian wajahnya.

Namun momen itu tak bertahan lama, Atta buru-buru melanjutkan langkahnya menunaikan ibadah haji, atau membacakan mantra pada Mina.

Dan ada yang menarik saat Atta Halintar berpapasan dengan jamaah haji asal Indonesia di lantai satu yang sedang menuju Jamarat.

Terungkap, ada yang menolong Atta dan memintanya mengakhiri waktu layanan permintaan gambar begitu ia menghampirinya, padahal ia langsung keluar rumah.

Ya, ternyata sosok Gus Mufta yang tampak terlalu pintar menggandeng Atta untuk segera mempercepat langkahnya menuju titik drop off Jumra Ola.

Upaya itu juga dilakukan Gus Miftah agar Atta tidak kesulitan untuk maju, mengingat jika singgah di tempat sebelumnya maka akan terjadi gelombang ribuan jamaah yang semakin bertambah.

Atta hanya bereaksi dengan jari saat tim Media Center Haji 2024 mendekat, lalu bergegas melangkah melewati kerumunan menuju lokasi rajam Ola.

Patung Gus Miftah disebut-sebut menemani Atta Hillantari dan keluarga menunaikan ibadah haji tahun ini.

Beberapa momen pertemuan Gus Miftah dengan Atta dan Uriel serta Putra Cerutu di Tanah Suci sempat viral dan diunggah di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Laporan Tim Media Center Haji 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *