Selamat, Joshua Suherman dan Clairine Clay Dikaruniai Anak Pertama

VIVA Showbiz – Joshua Suherman, mantan penyanyi cilik yang kini dikenal sebagai aktor dan komedian berbagi kabar bahagia tentang keluarga kecilnya. Istri tercintanya, Clairine Clay, melahirkan anak pertamanya pada Senin, 22 Juli 2024.

Lewat akun Instagram pribadinya, Joshua mengumumkan kabar bahagia tersebut dengan membagikan delapan foto yang menampilkan momen Clairine dan kelahiran sang buah hati. Lanjutkan, oke?

“Salah satu hari paling membahagiakan,” tulis Joshua Suherman dalam bahasa Spanyol.

Dalam foto-foto tersebut, Joshua terlihat sangat bahagia dengan senyum terpancar di wajahnya. Di sampingnya, Clairine tampak seperti baru saja dioperasi beberapa menit sebelumnya. Bayi mereka yang baru lahir juga terlihat sangat lucu dan menggemaskan sehingga menambah kebahagiaan keluarga kecil ini.

Foto lain menunjukkan Clairine sudah berada di ruang perawatan, tempat keluarga dekatnya mengunjunginya. Namun, baik Joshua maupun Clairine belum membeberkan jenis kelamin, berat, dan panjang anak tersebut.

Unggahan Instagram Joshua soal kelahiran dan kedatangan bayi Clairine pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan artis lainnya. Dukungan dan doa pun mengalir, menyambut anggota baru di keluarga Joshua dan Clairine.

“Joshuaaa bakalan jadi ayah!!!???!!! Fakkkkkkkkikii!!! Kalian semua sudah tua banget……ok…selamat sayang…selamat datang menjadi ayah,” tulis Gading Marten.

Selamat ya ayah Jo, kata Eross Chandra.

“Selama Jojo dan @clairineclay sehat, ibu dan anak, Tuhan memberkati Keleen,” kata Tika Panggabean.

“Ahhhhh semangat banget…selamat @jojosuherman @clairineclay. Sehat selalu dan bahagia. Selamat tidur,” kata Gracia Indri.

Joshua Suherman dan Clairine Clay kini resmi menjadi orang tua, memulai babak baru dalam hidup mereka yang penuh kebahagiaan dan harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *