Gegara Repost Quotes Galau, Marsha Aruan Diduga Gagal Move On dari El Rumi

Jakarta, VIVA  – Marsha Aruan menghebohkan netizen saat ia mem-posting ulang salah satu komentar kontroversialnya di media sosial. Meski postingan tersebut terkesan tidak menyinggung siapa pun, namun banyak warganet yang mempertimbangkan pernyataan dan perasaan Marsha Aruan terhadap mantan pacarnya El Rumi.

Marsha Aruan kedapatan mengucapkan kalimat yang berisi harapan bisa bertemu sang mantan. Lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Kalimat ini mengungkapkan perasaan ingin bisa saling bertukar senyuman dan menanyakan kabar seseorang di masa lalu.

“Kalau kita bertemu lagi, kita akan saling tersenyum dan bertanya bagaimana kabar kita,” bunyi pesan yang juga diposting Marsha Aruan melalui Instagram @rumpi_gosip, Senin, 5 Agustus 2024.

Selain itu, kisah-kisah tersebut menunjukkan harapan seseorang yang ingin menjalin kembali hubungan baik dengan sosok masa lalunya. Namun dijelaskan bahwa orang ingin menghilangkan bagian yang mereka cintai.

Hal ini berkaitan dengan perasaan Marsha Aruan terhadap El Rumi.

Kisah tersebut seolah membuat Marsha Aruan ingin berteman dengan El Rumi seperti dulu dan tak ingat lagi masa-masa mereka saling jatuh cinta dan bertunangan.

“Tulis ulang persahabatan kita dan hapus bab aku mencintaimu,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang menduga Marsha Aruan sedang mengenang masa-masa indah bersama El Rumi.

Pasalnya adik Al Ghazali baru saja menemukan pasangan baru setelah 5 tahun melajang sejak ditinggal Marsha Aruan.

Namun, hanya sedikit pengguna yang berpendapat bahwa tidak semua yang ada di jejaring sosial seperti kenyataan. Marsha Aruan mungkin me-retweet postingan tersebut karena dia sangat menyukai kalimat tersebut.

Banyak netizen yang mengingatkan dirinya untuk tidak mengkritik siapa pun, baik El Rumi maupun Syifa Hadja yang kini tengah berpacaran.

“Bukan salah El, Marsha atau Syif. Ini salah warganet yang kurang berbuat untuk menjaga kehidupan mereka yang terlindungi, aman, sejahtera, bahagia,” kata salah satu dari mereka.

“Sudah lama sekali mereka putus ya? El sepertinya sudah dekat dengan beberapa cewek sebelum Cipa, tak perlu menyudutkan grup, doakan saja dia bahagia dengan temannya masing-masing,” kata orang lain. cerita.

“Tidak mudah melupakan semua orang yang ada dalam hidup kita selama 5 tahun,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *