Diskon Tiket KAI Hingga Gratis Bensin, Intip Promo HUT RI Terbaru!

JAKARTA, VIVA – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, banyak tempat wisata dan restoran yang dijamin menawarkan promo menarik. Promonya bermacam-macam, mulai dari diskon, gratis paket makanan, atau penawaran spesial bagi yang berulang tahun 17 Agustus.

Boleh dibilang, tanggal 17 Agustus merupakan hari promo di seluruh Indonesia mulai dari taman bermain, restoran hingga bank yang menawarkan promo-promo menarik yang bisa Anda nikmati sembari mengisi waktu luang. Jadi, apakah ada promo menariknya? Ayo gulir, jangan sampai ketinggalan!

Promosi zona waktu 10 hari

Zona waktu harus menjadi pilihan untuk menikmati Hari Kemerdekaan. Taman bermain ini memberikan penawaran promosi hanya 10 Tizo (senilai Rp 10 ribu) dan berlaku selama 10 hari mulai 16 hingga 25 Agustus 2024. Promosi ini bisa Anda nikmati di 75 lokasi zona waktu yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia.

Promosi 10 tizo selama 10 hari ini berlaku di semua permainan zona waktu yang harga 1x bermainnya di atas 10 tizo. Kebayang nggak serunya main game favorit TimeZone hanya Rp 10rb, mulai dari Social Bowling, Bumper Cars, Hologate, Ticket Tower, My My, Pump It Up Laser Tag?

Untuk menghidupkan kembali momen kemerdekaan Republik Indonesia, Anda tidak hanya harus membayar 10 tizo untuk memainkan game tersebut, Timezone juga telah membuat paket khusus yang menawarkan keuntungan lebih dan memungkinkan Anda memainkan game dalam jumlah lebih banyak Paket tersebut dinamakan Paket Merdeka, dimana wisatawan dapat membeli paket seharga Rp 250 ribu mendapat 375 tizo dan seharga Rp 200 ribu mendapat 300 tizo.  Paket Merdeka ini berlaku mulai 16 hingga 25 Agustus 2024.

Dan yang tidak boleh dilewatkan adalah paket spesial yang hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2024, dimana setiap tamu yang melakukan pembelian minimal Rp 300 ribu pada tanggal tersebut akan berkesempatan memenangkan selusin donat. Promosi ini hanya berlaku di 30 lokasi zona waktu dan untuk 45 pelanggan pertama.

Beli 1 Puyo Gratis 1 Berlaku 2 hari saja

Silk Pudding Puyo juga mempunyai promosi menarik yang seru pada tanggal 17. Agustus Dimana setiap pembelian Silk Claypon seharga Rp 15k, kamu bisa mendapatkan 1 Silly Claypon lagi secara gratis.

Tentu saja, syarat tertentu harus dipenuhi untuk mendapatkan promosi spesial ini. Dimulai dengan pembayaran wajib non-tunai, hanya berlaku pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2024, promosi ini juga berlaku beberapa tanggal dengan maksimal pembelian 2 bungkus per transaksi. Dan yang terpenting, promosi ini hanya berlaku selama persediaan masih ada.

Promo Kereta Api Indonesia (KAI) Panjat Pinang

Tenang saja, jangan disangka akan ada lomba panjat pinang di deretan kereta api Indonesia. Ya, PT. Promo Panjat Pinag dirilis oleh Diskon KAI ini berlaku untuk 28 kereta di kelas berbeda.

Jadi promosi ini memungkinkan kami membayar 79 persen tarif subkelas terendah untuk Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi. Promosi ini berlaku di semua channel penjualan resmi kecuali Locket dan Locket Box, dengan periode pembelian 16-18 Agustus 2024.

Perlu diketahui bahwa promosi tiket ini berlaku untuk perjalanan mulai tanggal 17 hingga 31 Agustus 2024. Bersiaplah untuk perang tiket!

Shell memberikan 1 liter bensin gratis

Bagi yang melakukan pengisian bahan bakar di Shell pada tanggal 15 hingga 17 Agustus 2024, dapat memanfaatkan promo gratis 1 liter untuk semua bahan bakar Shell dengan minimal pengisian 24 liter. Tentu saja promosi ini berlaku di tingkat nasional dan kuota hariannya terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *