Sudah Masuk Sidang Cerai, Ruben Onsu Tetap Tidak Ajukan Hak Asuh Anak dan Harta Gana-gini

VIVA Showbiz – Sidang perdana perceraian Ruben Onsu atau nama lengkap Ruben Samuel Onsu dan Sarwendah digelar pada Selasa, 9 Juli 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun Ruben dan Wenda tidak hadir pada sidang pertama. 

Namun Ruben diwakili oleh tim kuasa hukumnya sebagai penggugat yaitu Raga Ginting untuk hadir dalam persidangan dan baik Sarwendah maupun Wenda sebagai tergugat tidak mewakilinya pada sidang pertama ini. Mengapa Wenda tidak hadir dan tidak ada satupun perwakilannya tidak diketahui. Lanjutkan, oke?

Oleh karena itu, majelis hakim yang mengadili perkara perdata nomor 551 atas nama RSO dan S, dengan turut serta kuasa hukum penggugat, sedangkan tergugat sendiri tidak hadir dalam persidangan dan tidak mengirimkan kuasa hukumnya untuk mewakilinya dalam persidangan. pendengaran.” tanpa alasan yang jelas,” kata T. Marbun selaku Humas II PN Jaksel saat ditemui di ruang kerjanya.

“Untuk saat ini, somasi itu sah dan sesuai,” ujarnya. 

Karena tidak hadir, majelis hakim kembali memanggil Sarwendah untuk menghadiri sidang pekan depan pada Selasa, 16 Juli 2024.

Oleh karena itu, majelis hakim memanggil kembali terdakwa S pada Selasa 16 Juli 2024, kata T. Marbun.

Hingga ke pengadilan, Ruben rupanya tidak meminta hak asuh anak atau harta benda lainnya. Ruben hanya meminta pengadilan membubarkan pernikahannya dengan Wenda.

“(Gugatan penggugat) hanya meminta batalnya perkawinan antara penggugat dan tergugat karena perceraian. Sedangkan soal hak asuh, tapi tidak ada dalam tagihan terkait beberapa harta,” ujarnya. T.Marbun. .

FYI, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024 setelah kurang lebih 11 tahun menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *