Laga Kandang di Blitar Kondusif, Manajemen Arema FC Beri Aremania Diskon Tiket 5 Persen

Blitar, VIVA – Manajemen Arema FC memberikan diskon 5% untuk tiket pertandingan kedua Ligue 1 Arema FC yang berlangsung di Stadion Soepriadi Blitar. Diskon 5% ini diberikan kepada mereka yang hadir pada pertandingan Senin 12 Agustus 2024 melawan Diva United. 

Alasan pengurangan tersebut adalah agar Armenia yang ada di sana dapat mempertahankan bantuan dari wilayah Belithar. Sebagai hadiah pertandingan melawan Borneo FC pada hari Sabtu 17 Agustus 2024, bagi yang hadir pada pertandingan pertama akan mendapatkan diskon 5%. 

Diskon 5% berlaku untuk pertandingan kedua Arma FC, melawan Borneo FC pada 17 Agustus. Beli tiket secara online di aremaxcess.com, kata General Manager Arma FC Usernal Fitriandi.

Pria bernama Inal mengatakan, Penonton yang berhak mendapatkan diskon 5% akan diberitahukan melalui email yang didaftarkan saat pembelian tiket. 

“Kami berharap acara ini dapat menarik banyak penonton yang tetap mendukung Arema FC selama berada di Kota Blitar,” kata Inal.

Inal yakin program diskon tiket akan menciptakan komunitas yang kuat dan loyal. Seluruh masyarakat Armenia dan pecinta sepak bola di Blitar dapat membeli tiket di Arema Access. 

Inal mengatakan, “Harga tiket laga kandang Arema FC 150 ribu toman untuk ekonomi dan 200 ribu toman untuk VIP.” 

Inal juga mengungkapkan, laman aremaxcess.com nantinya akan terintegrasi dengan jaringan segel khusus Presidium Bar untuk membantu mendapatkan tiket secara online bagi warga Armenia yang telah memiliki dokumen khusus atau ingin mengajukan KTA baru. termasuk Armania yang memiliki KTP di luar Malang Raya. 

“Presidium Bar ini merupakan program kerjasama dengan Presidium Aremania dan Arema FC. Aremania akan memiliki banyak program dan manfaat dengan akses Aremaxcess,” kata Inal. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *