Janji Jennifer Coppen Usai Kepergian Dali Wassink: Aku Takkan Pernah Berhenti Mencintaimu

VIVA Showbiz – Suami artis Jennifer Koppen, Dolly Wassink selamanya merasa kehilangan dan rindu setelah kepergiannya. Perasaan sedih dan kehilangannya kerap ia ungkapkan di media sosial Instagram miliknya.

Baru-baru ini Jennifer Koppen mengunggah momen bersama mendiang suaminya. Gulir untuk info lebih lanjut…

Lewat postingan terbarunya ini, Jennifer memberikan pesan mengharukan untuk suaminya. “Tak kusangka aku akan kehilanganmu secepat ini sayang… Sakit, sungguh menyakitkan. Kamu adalah sahabatku, belahan jiwaku, suamiku,” tulisnya pada keterangan foto pada Senin, 22 Juli 2024, seperti dikutip VIVA .

Bagi Jennifer, dunianya tidak akan sama lagi setelah kematian Dolly. Namun, wanita berusia 22 tahun itu meyakinkan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menjalani hidup tanpa suaminya.

Jennifer mengungkapkan harapannya kepada Dolly agar bisa membesarkan anaknya sesuai keinginannya. “Saya akan membesarkan putri kami dengan baik, melakukan senam, jiujitsu dan banyak hal lainnya sesuka Anda,” katanya.

Sineas Mysin Generation berjanji akan selalu ada untuk keluarga Dolly. “Aku berjanji, aku akan selalu ada untuk ibumu, ayahmu, dan saudara-saudaramu. Aku tidak akan pernah meninggalkan mereka,” janji Jennifer Coppen.

“Jadi, tolong berjanjilah padaku bahwa kamu akan menungguku dan membawaku jika waktunya tiba,” ucapnya.

Jennifer mengatakan betapa banyak orang yang merindukan Dolly. “Banyak sekali orang yang menyukaimu dan senang sekali kamu datang kemarin. Saya rasa kita semua bisa sepakat bahwa Indonesia akan merindukanmu.”

Di saat yang sama, sang ibu mengungkap sosok Dolly di keluarga sang anak. “Kamu adalah contoh luar biasa tentang ayah yang baik, dan kamu berjanji suatu hari nanti mereka akan menemukan seseorang seperti kamu. Terbang tinggi dengan cintaku, aku sangat mencintaimu, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu,” tulisnya. .

Seperti diberitakan sebelumnya, suami Jennifer Koppen, Yitta Dolly Wassink meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024. Peristiwa tersebut diketahui di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *