Selamat! Syahrini Melahirkan Anak Pertama di Singapura

SINGAPURA, VIVA – Kabar gembira datang dari suami istri, Syahrini dan Reino Barack. Hari ini, Kamis 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung Syahrini dalam buku yang dipostingnya di Instagram Story Syahrini melahirkan putra pertamanya di hari ulang tahunnya yang ke-44. Baca bukunya untuk mengetahui cerita selengkapnya!

“MashaAllah. Bismillahirrahmanirrahim. Singapura, 1 Agustus 2024. Selamat datang mendekatnya buah hati kita yang berharga di hari ulang tahunku,” tulis Syahrini, dikutip VIVA.

Syahrini pun memberikan keterangan serupa di Instagram. Pamer foto bersama suaminya Reino. Dalam caption yang tertulis di unggahannya, Syahrini mengungkapkan rasa syukurnya atas masa kecilnya.

Terima kasih ya Tuhan, tahun ini kami sudah dewasa, dan hari ini adalah hari ulang tahun anak kami, penantian panjang dengan akhir yang indah, tulis Syahrini.

“Menerapkan kesabaran dan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu hanya atas izin dan restu kalian,” imbuhnya.

Syahrini kemudian mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Reino Barack. 

“Terima kasih untuk suamiku yang begitu penyayang dan selalu siap menemaniku, terima kasih sudah menjadi ayah, Imam @reinobarack terbaik,” tulis Syahrini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *