Rayakan Hari Anak Nasional, Juragan 99: Mereka Generasi Penerus Bangsa

Malang, VIVA – Hari Anak Nasional diperingati pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya. Banyak pula yang ikut merayakan hari raya ini, termasuk Gilang W Pramana atau yang lebih dikenal dengan Juragan 99. 

Pendiri J99 Corp. dan J99 Foundation mengindikasikan bahwa anak-anak adalah generasi penerus negara, pemilik masa depan. Oleh karena itu, setiap anak, tanpa terkecuali, berhak untuk menuntut haknya. Scroll untuk detail selengkapnya, selanjutnya!

“Setiap bulan Juli diperingati sebagai Bulan Anak, sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk merayakannya bersama,” kata Gilang dalam keterangannya yang dikutip Jumat, 2 Agustus 2024.

“Sekarang anak-anak panti asuhan akan merasakan petualangan, bersenang-senang dan menimba ilmu di Taman Safari. Saya berharap melalui aksi ini saudara semua semakin mensyukuri ciptaan Tuhan, dan kita selalu menghargai ciptaan tetangga kita dan dalam melakukannya jangan lupa puji kebesaran Allah SWT,” lanjutnya.

  Nampaknya di awal acara, anak-anak panti asuhan juga memberikan kejutan dan menghadiahkan bunga dan puisi kepada Gilang. Hal ini meningkatkan suasana emosional sehingga memberikan semangat yang lebih besar untuk mengekspresikan semangat sang juara. 

Di Taman Safari Indonesia II Pridgen, Malang, Jawa Timur, anak-anak menikmati petualangan mengamati dan berinteraksi dengan berbagai jenis satwa, menikmati wahana, menyaksikan penjelasan dan aksi berbagai satwa di petting zoo, serta melihat langsung berbagai keindahan alam. binatang dan burung eksotik. . 

Selain merasakan petualangan dan menyaksikan pertunjukan serta menimba ilmu tentang kehidupan satwa dan alam di Taman Safari, setiap anak juga mendapat paket alat belajar, pakaian, Alquran dan kenangan dari seluruh unit bisnis J99 Corp. serta dana bantuan. untuk pembangunan panti asuhan.

Mengusung tema Juara Kecil, perayaan Hari Anak Nasional J99 dengan keluarga besar berharap agar anak-anak Indonesia memiliki mental juara dan selalu semangat dan energik untuk belajar, mencari ilmu dan meningkatkan prestasi. 

“Tuan Kecil” juga menampilkan anak-anak yang penuh semangat untuk mencapai cita-cita tinggi yang dipadukan dengan kerja keras dan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya berharap acara ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dengan niat yang tulus dan murni untuk memberikan pengalaman dan “hadiah” yang unik kepada anak-anak Indonesia. Selamat Hari Anak Nasional, tetaplah menjadi anak hebat. Selamat, Tuan Kecil!” Itu tertutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *