Danilo Alves Siap Jadi Mesin Gol PSS Sleman

Sleman – PSS Sleman kedatangan pemain baru di posisi menyerang untuk musim 2024/2025. Danilo Alves dari Brasil resmi bergabung pada musim ini. 

Danilo dikenal pernah bermain untuk klub Thailand Chonburi FC dan Pathum United. Bermain di Liga Thailand, Danilo tampil luar biasa dengan mencetak total 32 gol dalam 70 pertandingan di Liga Thailand. 

Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari PSS Sleman musim ini. Manajemen PSS Sleman menawarkan kerja sama yang baik untuk mencapai tujuan kompetisi berikutnya, kata Danilo dalam keterangannya, Minggu, 14 Juli 2024. 

Danilo menjelaskan, ketertarikannya bergabung dengan PSS Sleman diperkuat dengan kedatangan tim teknik asal Brasil ke tim berjuluk Elang Super Jawa. Kondisi tersebut tidak ditemui Danilo selama berkarier di Liga Asia. 

“Saya senang karena dalam karir saya di Asia saya tidak pernah bekerja dengan pelatih asal Brasil. Saya yakin ini akan menjadi musim yang luar biasa bagi saya dan PSS Sleman,” kata pemain berusia 33 tahun itu. 

Pria kelahiran Baixa Grande, Bahia, Brasil ini mengaku ingin menuliskan cerita baru tentang karier sepak bolanya di PSS Sleman. Danilo berkomitmen memberikan permainan terbaiknya untuk PSS Sleman. 

Saya di PSS saat ini sedang menulis cerita baru. Saya berharap semuanya berjalan sebaik-baiknya dengan penampilan luar biasa di lapangan, mencetak banyak gol dan prestasi di kompetisi berikutnya, jelas Danilo. 

“Saya datang dengan mimpi dan tujuan untuk membuat musim yang luar biasa di PSS. Untuk memenuhi tujuan manajemen, jika bisa mencetak banyak gol, siapa tahu menjadi pencetak gol terbaik di kejuaraan. “Kami berharap PSS akan sukses mencapai tujuan bersama musim ini,” pungkas Danilo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *