Cetak Rekor Gol Cepat dan Kemenangan di Liga 1, Hasnuryadi Harap Barito Putera Konsisten

VIVA – PS Barito sukses mengamankan kemenangan pertamanya di Putera Liga 1 2024/2025 saat menghadapi Mathura United pada Jumat 16 Agustus 2024.

Pada laga pekan kedua Liga 1 2024/2025, Laskar Antasari berhasil memenangi laga kandangnya dengan skor 1-0 di Stadion Sultan Agung Batul.

CEO PS Barito Putera Hasnuriadi Sulaiman pun memuji kemenangan Laskar pada laga melawan Mathura United.

Alhamdulillah kami mampu memenangkan pertandingan ini. Yang jelas kemenangan ini sangat penting karena diraih pada laga kandang pertama PS Barito Putera musim ini, kata Hasnuriadi.

“Semoga ini menjadi investasi berharga dalam membangun mental dan semangat Wasaka para pemain agar bisa konsisten meraih hasil yang luar biasa dan mengharumkan nama masyarakat Banua Kalsel tercinta,” lanjutnya.

Kemenangan melawan Mathura United semakin spesial. Pasalnya selain mencetak poin penuh di laga kandang pertamanya, Barito Putera berhasil mencetak rekor gol tercepat di Ligue 1 musim ini.

Gol kemenangan Axel Runtukahu ke gawang Mathura United merupakan gol tercepat yang dicetak dalam laga Liga 1 musim 2024/2025 sejauh ini.

Usai kick-off, Excel hanya membutuhkan waktu 42 detik untuk mencetak gol ke gawang Mathura United setelah mengantisipasi umpan Murilo Mendes dan memanfaatkan pemain belakang lawan.

Selamat kepada Axel yang berhasil mencetak gol cepat di laga ini. Saya berharap Axel tidak terlena dan meningkatkan performanya untuk menjadi andalan di lini depan Barito Putera, kata Hasnuriadi. 

Kemenangan atas Mathura United membuat Barito Putera naik sementara ke peringkat kedelapan dengan torehan tiga poin pada pekan kedua Liga 1 2024/2025.

Tim Laskar Antasari dijadwalkan bertandang ke Persebaya Surabaya pada laga pekan ketiga, Jumat 23 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *