Klarifikasi Kocak Dewi Perssik Soal Tren Namun Aku Punya Saipul di TikTok

VIVA Showbiz – Nama Dewi Perssik belakangan ini menjadi populer di kalangan pengguna media sosial TikTok usai kemunculannya di luar siaran beberapa tahun lalu. Sebelumnya, Devi Prasak sedang bernyanyi di acara perusahaan rokok.

Dalam video berkeliling, Devi Prasak terlihat mengucapkan kalimat “Grangan Eadaigh Jaya, Gadang Garam Jaya” di atas panggung. Sontak penampilan Devi Prisk seketika menjadi viral bahkan beberapa pengguna TikTok membuat video parodi menggunakan kata-kata yang dibuat oleh Devi Prisk. Silakan, oke?

Tak hanya itu, publik juga menemukan video lama Davey Prisk yang mengcover lagu Tapi Mesra milik Rato Teeman. Menariknya, di salah satu ghazal, Devi Prasak malah menyebut nama Sipal Jamil.

“Kami hanya berteman, berteman tapi kami setia. “Aku mencintaimu, tapi aku punya kunyit,” kata dewi Prisca.

Sontak, netizen kembali hadir dengan parodi “I Seeful” dalam berbagai aktivitasnya. Ternyata Devi Prisk pun menanggapi kepopuleran video lawas Devi Prisk saat live sales di akun Instagram miliknya.

Saat live tersebut, netizen menanyakan dua video lawas yang viral di media sosial TikTok. Ia menegaskan, lagu mesra sahabat yang diceramahi Devi Prisk itu merupakan cerita lama.

Yang jelas sekarang tahun 2024, yang kamu lihat itu tahun 2006. Itu dulu, sekarang aku berbeda lagi,” kata Davy Persick di Instagram-nya, kata sang penjual, mengutip dari video yang diunggah. . Klip di akun gosip @lambegosiip.

Devi Prisak pun mengaku tak malu jika video lawas penampilannya di atas panggung viral di media sosial. Ia pun merasa senang karena video nyanyiannya menjadi viral dan bersuara merdu.

“Saya sudah punya yang baru. Lucu sekali kamu Dewi Perssik yang membuat pertunjukan. Sedangkan Dewi Perssik Pxx kalau di serang polisi dia malu, Dewi Perssik ketahuan beraksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *