Kata Ten Hag Usai Manchester United Dibungkam Manchester City

INGGRIS, VIVA – Manajer Manchester United Eric O’Hare mengambil banyak pelajaran positif dari kekalahan Manchester United pada Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu malam, 10 Agustus 2024.

Manchester United memimpin pada menit ke-82. Namun, Manchester City menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian setelah Bernardo Silva mencetak gol.

Duel dilanjutkan dengan tendangan sudut penalti Dua rekrutan United, Jadon Sancho dan Jonny Evans, gagal menjalankan tugasnya. Saat ini yang ada hanya Bernardo Silva dari Man City

“Ini adalah hasil yang sulit untuk diterima,” kata Eric O’Hagg kepada ESPN. Ketika Anda tampil bagus, ketika Anda kalah, semua orang merasakannya Sakit perut.

“Anda harus merasakan sakitnya dan kami harus merasakannya,” tambah juru taktik asal Belanda itu. “Kami perlu membawa kepercayaan diri dalam kompetisi di Liga Premier ini,” katanya.

Menurut An Haag, timnya bermain sangat baik. Punya beberapa peluang tapi tak bisa dikonversi menjadi gol

“Kami menciptakan peluang, menekan bola, kami memiliki beberapa peluang bagus saat menguasai bola, jadi ada banyak hal positif yang bisa kami ambil,” ujarnya.

Penampilan Marcus Rashford di lini depan pun membuat An Haag bersorak Dia telah melihat sang pemain dalam performa terbaiknya berkali-kali Situasi yang membuatnya optimistis menghadapi musim 2024/2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *