Sikap Asnawi Mangkualam Usai Drawing Liga Champions Asia 2 2024-2025

Thailand, VIVA – Asnavi Mangkualam dari Indonesia akan menghadapi Persib Bandung di AFC Champions League 2 2024-25. Namun kali ini Asnavi akan memperkuat timnya di Thailand, FC Port.

Pengundian hasil undian akan dilakukan pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2024 mulai pukul 14.00 VIB di Kuala Lumpur, Malaysia. Asnavi juga diketahui mengikuti undian Liga Champions 2024-2025.

Pemain asal Indonesia yang berkarier di Korea Selatan ini langsung mencatat hasil undian ke-2 Liga Champions AFC tersebut dengan mengunggah Instagram story pribadinya dari pesan resmi AFC @theafchub. Namun Asnavi tidak menyertakan emoji atau caption tambahan apa pun sebagai tanggapannya.

Momen Asnavi menghadapi Persib di babak penyisihan grup Liga Champions AFC 2024-25 pun menyedot perhatian banyak pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya, jarang sekali ada pemain yang ditunjuk Timnas Indonesia untuk membela klub asing melawan tim Liga Indonesia.

Seperti diketahui, Persib dan Port FC tergabung di Grup F bersama Zhejiang FC (China) dan Lion City Sailors FC (Singapura). Jika dilihat dari status gelarnya, Persib sebenarnya difavoritkan di grup ini. 

Pasalnya, Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjuarai liga domestik. Sedangkan Lion City hanya menempati posisi kedua Liga Singapura, Singapore Premier League, musim lalu.

Lebih lanjut, kepastian Asnavi tampil membela FC Port melawan Persib di Grup F masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, babak penyisihan grup Liga Champions AFC kedua 2024-2025 akan dimulai pada 17 September hingga 5 Desember.

Sementara itu, babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Indonesia juga akan dimulai pada 6 September 2024. Shin Tae-jung selaku pelatih tim Garuda menilai Asnavi sebagai pemain kunci. dalam acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *