Momen Kunto Aji Jadi Petugas Upacara Bendera: Ternyata Seru!

Semarang, VIVA – Nama penyanyi Kunto Aji mendadak disebut netizen di media sosial. Memang Kunto Aji ditunjuk menjadi selebran perayaan HUT RI ke-79 yang digelar di SMA Negeri 1 Semarang, Jawa Tengah. 

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kunto Aji dalam unggahan di Instagram pribadinya. Musisi kelahiran Yogyakarta itu mengunggah dua slide foto yang memperlihatkan dirinya sebagai petugas upacara berseragam putih bertopi. Scroll ke bawah untuk info selengkapnya, yuk!

Melalui detail yang tertulis di unggahannya, Kunto Aji mengungkapkan bahwa pada 17 Agustus 2024, dirinya berada di Semarang karena akan mengikuti tur musiknya.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu setahun sekali, Kunto Aji ingin mengikuti upacara bendera hingga akhirnya menghubungi SMAN 1 Semarang untuk mengikuti upacara tersebut.

“Pagi yang acak-acakan tapi menyenangkan. Dari tur Hari Kemerdekaan, kami berencana mengadakan upacara bendera, namun karena takut tidak hati-hati, akhirnya kami putuskan untuk ikut merayakannya dari orang lain. Sayangnya, di Semarang akhirnya kami coba komunikasi ke SMAN 1,” tulis Kunto Aji yang dikabarkan kepada VIVA.

Namun pada akhirnya Kunto Aji otomatis ditunjuk sebagai pejabat upacara. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Kunto Aji pun menerima tawaran tersebut. Setelah itu, ia mengaku sangat senang. 

“Hei, aku malah dikasih kesempatan jadi perwira. Yah, masih worth it, buat kejutan aja ternyata seru. IJBOL. Dapatkan energi asyik itu untuk pentas tur 18 Agustus besok di MG Setos Semarang,” tulis Kunto Aji.

Unggahan Kunto Aji pun banjir komentar warganet. Banyak di antara mereka yang mengaku menyapa Kunto Aji.

“seorang model,” tulis seorang pengguna.

“Sangat patriotik,” tulis yang lain.

“Selalu sukses besar. Sempat bertugas sebagai pengawal pemilu, kini menjadi petugas upacara,” kata warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *