Nikita Mirzani Mencibir Wanda Hara Pakai Cadar dan Hijab saat Ikut Kajian: Sadar, Kali Ini Lu Salah

Viva Showbiz – Wanda Hara Pemicunya, Ustaz Hanan Ataki, fashion stylist yang banyak bekerja sama dengan artis ternama Tanah Air diduga terlibat dalam penyidikan.

Netizen pun geram karena Wanda Hara berhijab dan berkerudung. Mengutip VIVA News, informasi tersebut dibagikan oleh akun X @lalalalqui dan akun Instagram @tante.rempong.official. 

Sontak netizen pun melontarkan komentar pedas terkait kemunculannya tersebut, karena banyak yang berasumsi bahwa Wanda Hara adalah seorang laki-laki.

Ingat, Nikita Mirzani sangat ingin memberikan gambarannya tentang penampilan hijab dan cadar Wanda Hara di ruang kerja. Sejujurnya, wanita yang dipanggil Nikki ini sedang dilema.

“Jadi sebenarnya aku nggak mau ikut-ikutan komentar soal Wanda Hara yang bercadar. Tapi hati kecilku bilang jalani saja, tapi otakku bilang jangan lakukan itu karena fans Gigi (Nagita Slavina) itu biadab dan yang lain cuma -bar tapi mau komen,” kata Nikita Mirjani dalam Instagram story yang direkam lalu diunggah ke akun @rafaelpage00 di TikTok.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Nikita Mirjani, baik jamaah laki-laki maupun perempuan mengikuti pengajian yang dipimpin Ustaz Hanan Attaki. Jemaah berada di ruangan yang sama untuk mendengarkan hujan rohani dari Ustaz Hanan Attaqi. Namun, jemaat saudara-saudara itu tentu saja terpisah.

Nikki tidak mengerti kenapa Wanda Hara memakai kerudung. Wanita berusia 38 tahun itu beranggapan bahwa teman-temannya di sekitar fashion stylist mendukung Wanda Hara agar tampil layaknya seorang muslimah.

Nikita Mirzani mengatakan, “Kalau kita tidak mendukung, mustahil Wanda Hara hidup di tengah (masyarakat) perempuan. Ustaznya pun ikut diejek.”

Hal lain yang mengejutkan Nikita Mirzani adalah teman-teman Wanda Hara seperti Nagita Slavina dan Shandy Purnamsari yang kerap mudik umroh bahkan menunaikan ibadah haji pun tak bisa memperingatkannya bahwa dirinya sedang tidak dalam kondisi prima.

“Itu saja untuk acaranya, kamu (Wanda Hara) tidak harus ikut saja, karena bagaimana pun Wanda Hara itu laki-laki, meski berpenampilan seperti perempuan. Belum dipotong, masih ada biji di dalam kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memberi tahu Wanda Hara bahwa keputusannya mengenakan cadar dan hijab saat mengikuti penyidikan adalah sebuah kesalahan. Menurut Nikki, pementasan tersebut bukanlah acara yang mencolok.

Wanda Hara kali ini kamu harus akui salah, belajar atau mengaji bukan untuk pamer, kamu perempuan, cadar itu milik perempuan, salah disalahkan, yang benar harus dibenarkan – desak Nyikita.

Nikita pun menuding Wanda Hara mendapat peringatan dari kalangannya. Menurut artis kontroversial tersebut, Wanda Hara tak henti-hentinya tertawa dan mengenakan cadar dan hijab di prodi.

“Nggak mungkin Wanda Hara nggak dengerin dia (Nagita Slavina, Shandi Purnamsari, dll) karena Wanda Hara masih miskin. Dia kerja sama mereka dan cari uang. Dalam hal ini dia pemalu ya? Don’ apakah kamu tidak ingin pekerjaan lagi?” Nicki bertanya kepada netizen. 

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi maupun tanggapan dari Wanda Hara terkait video viral tersebut. Namun unggahan yang menggambarkan Wanda Hara mengenakan cadar dan hijab mendapat lebih dari 2.000 komentar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *