Cek Fakta: Atlet Terseksi di Dunia Hobi Bercinta di Olimpiade 2024

PARIS, VIVA – Olimpiade 2024 telah usai. Namun nampaknya masih ada cerita tentang peristiwa yang terjadi di Paris antara tanggal 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Salah satunya adalah kabar seorang pelari asal Jerman bernama Alika Schmidt. Menurut majalah Australia Busted Coverage, atlet terseksi di dunia ini tengah diterpa rumor miring.

Schmidt konon punya keinginan kuat bercinta di Olimpiade 2024. Bermula dari unggahan viral di akun Instagram @adultsociety.

“Pemain Olimpiade terseksi di dunia Elika Schmidt mengungkapkan dia berhubungan seks dengan semua orang di Olimpiade,” tulis akun tersebut.

Cek fakta berdasarkan penelusuran VIVA akun Instagram @adultsociety hanya untuk meme atau hiburan saja.

Oleh karena itu, semua berita yang diunggah di akun ini hanya untuk keperluan meme saja. Kabar Elika Schmidt berhubungan seks dengan semua orang jelas tidak benar.

Schmidt belum memberikan komentar apa pun terkait rumor miring tersebut.

Schmidt sendiri tidak meraih medali di Olimpiade 2024 dan mengikuti nomor estafet 4 x 400 meter.

Tim bantuan Jerman asuhan Schmidt hanya mampu finis di peringkat kedelapan dan harus didiskualifikasi.

Ini kali kedua Alika Schmidt tampil di Olimpiade. Sebelumnya, di Olimpiade Tokyo 2020, Schmidt menjadi bagian tim Jerman di nomor estafet 4x400m. Namun, saat itu dia tidak diturunkan pangkatnya. Schmidt berhasil tampil mengesankan di level junior.

Atlet lari ini menjadi berita utama ketika ia memimpin Jerman meraih medali perak di Kejuaraan U20 2017. Ia kemudian meraih kesuksesan di Kejuaraan Eropa U-23 pada November 2019. Medali perunggu estafet 4×400.

Semakin sering Anda datang ke sini, Mead semakin terkenal. Pada tahun 2018, jumlah pengikut Instagramnya hanya 208 ribu orang. Sekarang sudah mencapai 5,8 juta. Selain olahraga, ia juga beberapa kali menjadi model. Meski demikian, ia menegaskan tetap memilih atlet tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *