Terpopuler: Kecelakaan Wuling BinguoEV, Pemilik Avanza Dibuat Kaget

JAKARTA, VIVA – Pada Sabtu, 17 Agustus 2024, VIVA banyak menghadirkan mobil baru yang banyak dibaca hingga menjadi sangat populer. Berawal dari kecelakaan Wuling BinguoEV, pemilik Avanza kaget.

1. Sangat menakutkan! Wuling BinguoEV rusak berat usai mengalami kecelakaan di jalan tol

 

Wuling BinguoEV merupakan mobil listrik kedua yang diproduksi secara lokal oleh Wuling Motors sejak tahun lalu. Baru-baru ini BingguoEV menjadi sorotan dunia maya karena hancur total akibat kecelakaan di jalan tol.

Melihat video yang beredar di media sosial, penampakan BinguEV yang terlibat kecelakaan digambarkan seram atau menakutkan karena bagian depannya rusak parah dan tidak berbentuk.

2. Godaan ibu hamil ini sungguh luar biasa, polisi menoleh

Seorang ibu hamil seringkali mempunyai permintaan khusus atau biasa disebut desakan dari suaminya. Permintaan tersebut berupa makanan, atau melakukan hal-hal di luar kebiasaan.

Salah satunya bercita-cita mengendarai sepeda motor gede bernama Moj, seperti ibunya. Dalam unggahan video Instagram Satlantas Polres Pandiglang, tampak seorang ibu hamil yang ingin sekali menaiki sepeda motor pitwal polisi.

3. Pemilik Toyota Avanza ini kaget setelah diparkir dengan canggung

Parkir mobil ada aturannya, karena jika memarkir mobil sembarangan apalagi di tempat umum dapat berdampak pada lingkungan sekitar atau aktivitas pengguna jalan lain, apalagi jika parkir di badan jalan.

Meski ada aturan, pemilik mobil pribadi kerap menganggap parkirnya tidak teratur, padahal banyak risikonya, seperti disentuhnya badan mobil oleh pengguna jalan lain atau mendorong terjadinya tindak kriminal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *