Dikritik Pedas Lantaran Tak Pakai Tas Branded Saat Kondangan, Salma Salsabil Bingung

VIVA Showbiz – Finalis pencarian bakat, Salma Salsabil belakangan ini menjadi perbincangan hangat karena busana yang dikenakannya saat menghadiri undangan Mahalini dan Rizky Febian. 

Saat itu, Salma datang ke pesta pernikahan dengan gaun hitam putih. Namun banyak pihak yang menyambangi situs tersebut dan mengkritik Salma karena pakaian yang dikenakannya dinilai biasa saja. Apalagi Salma saat itu sedang membawa tas branded. Ayo pergi, oke?

Penampilan Salma saat menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky Fabian menuai banyak kritik. Bahkan, Salma tak mengapresiasi pesta dan orang-orang yang mengundangnya.

Saat tampil di podcast YouTube VINDES, Salma akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tak habis pikir kenapa banyak orang di internet yang menyalahkan wajahnya karena tidak memakai merek tersebut. 

“Pernahkah Anda merasa ada sesuatu yang menurut Anda tidak Anda lakukan atau merasa ada orang yang menghakimi Anda?” 

“Sering, sering,” jawab Salma.

“Apa yang sangat mengganggumu?”

“Itu sesuatu yang tidak bisa kubayangkan. Jadi kemarin adalah waktu yang sangat sibuk karena aku pergi ke pesta pernikahan seperti aku mengenakan gaun biasa, artinya aku mengenakan gaun strapless. Aku diberitahu bahwa aku tidak bahagia.” .” “, jelas Salma.

Tak hanya pakaiannya yang dipertanyakan, Salma semakin merasa bingung karena tas yang dikenakannya juga dikritik karena bukan dari brand terkenal di dunia atau bukan tas branded. 

Salma berkata: “Dan saya tidak memakai tas dengan label. Saya berpikir, bagaimana Anda bisa mengatakan hal seperti itu?” Itu harus diberi label dll.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *