Viral Video El Rumi Gandeng Tangannya, Ini Klarifikasi Syifa Hadju

Jakarta, VIVA – Kisah cinta Syifa Hadju dan El Rumi terus menyita perhatian netizen di media sosial. Baru-baru ini, video pendek yang memperlihatkan keduanya berpegangan tangan ramai diperbincangkan. Dalam video tersebut terlihat El Rumi dan Syifa Hadju mengenakan gaun berwarna senada, dengan El Rumi menggandeng tangan Syifa saat berjalan.

Video ini diduga diambil saat mereka sedang menghadiri konser Dewa 19, namun Syifa Hadju kemudian mengklarifikasi bahwa video tersebut adalah hasil editan. Scroll terus ya?

Klarifikasi tersebut disampaikan melalui unggahan di akun penggemar @elsyifa.fanpage, di mana Syifa Hadju ditanya apakah video tersebut benar-benar memperlihatkan dirinya dan El Rumi sedang berpegangan tangan. 

“Kak Cipa.” Ini editannya ya Kak? tanya akun tersebut merujuk pada video yang dimaksud.

“Aku edit,” jawab Syifa Hadju disertai emoji wajah menangis.

Rupanya banyak pihak yang menduga video tersebut hasil editan. Berbagai komentar warganet menunjukkan bahwa mereka sudah curiga sejak awal.

“Gue udah duga itu editan, pertama kali muncul di YouTube. Pakai aplikasi kecerdasan buatan,” komentar salah satu warganet.

“Awalnya curiga video pertama yang muncul bukan wajah El,” imbuh warganet.

Editannya malah bikin asin,” ujar warganet.

“Kok bisa? Capek bikin adegan ini, cuma editan saja,” sahut akun lainnya.

Meski Syifa Hadju tak terang-terangan mengakui hubungannya dengan El Rumi, unggahan terbaru putra Maia Estianty itu mengisyaratkan kalau mereka punya hubungan spesial. Kabar kedekatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat dan orang terdekat hingga memberikan restunya. Banyak yang menilai El Rumi cocok menjadi jodoh bagi Syifa yang sebelumnya diketahui telah menjalin hubungan dengan Rizky Nazar selama lima tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *