Peminat Mobil Lelang Semakin Meningkat

Jakarta, VIVA – Lelang mobil kini menjadi pilihan favorit masyarakat yang ingin memiliki kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau. Beberapa tahun terakhir, minat masyarakat terhadap lelang mobil semakin meningkat.

Menyikapi tren positif tersebut, AUKSI Action House, salah satu balai lelang terkemuka di Indonesia, berkomitmen memberikan nilai tambah kepada pelanggannya melalui beragam penawaran spesial.

Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, AUKSI menggandeng Asuransi MPMI memberikan diskon asuransi mobil hingga 35 persen.

Diskon tersebut terdiri dari diskon 10 persen dari AUKSI dan diskon 25 persen dari Asuransi MPMI, berlaku untuk unit mobil yang berhasil dilelang pada Agustus mendatang.

Promosi ini memberikan perlindungan finansial yang signifikan kepada pemenang lelang, khususnya untuk asuransi kendaraan Total Loss Only (TLO).

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan tambahan asuransi kecelakaan diri senilai hingga Rp30.000.000.

Menurut Chief Operating Officer AUKSI, Bady Qadarsyah, promosi ini merupakan bentuk terima kasih AUKSI kepada pelanggan setianya.

Meningkatnya peminat mobil yang dilelang merupakan pertanda baik yang mendorong kami untuk memberikan penawaran terbaik, termasuk perlindungan terbaik terhadap unit mobil pemenang, kata VIVA dalam keterangan resmi, Kamis, 15 Agustus 2024.

AUKSI berharap kerja sama dengan MPM Insurance ini dapat semakin mendorong minat dan partisipasi masyarakat dalam lelang mobil. Bagi pemenang lelang yang ingin menikmati promosi ini, diskon khusus akan otomatis berlaku setelah lelang berakhir.

Promosi ini hanya berlaku selama bulan Agustus dan terbatas pada model mobil tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Balai Lelang AUKSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *