Kakak Laura Anna Larang Gaga Muhammad Kunjungi Makam Adiknya, Singgung Perilaku Buruknya Selama Ini

JAKARTA – Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna, kembali mengungkapkan perasaannya di media sosial karena mantan pacar kakaknya ingin berziarah ke makam Laura dan bertemu keluarganya.

Melalui unggahan media sosialnya, Greta Irons menuliskan sederet kalimat yang disebut-sebut ditujukan kepada Gaga Muhammad. Meski tak menyebut nama Gaga secara langsung, netizen langsung mengetahui kemana arah tudingan tersebut.

Hei, katanya ada yang mau datang, kamu kemarin kemana, almarhum menangis mencarimu? Greta Irene melalui unggahan Instagramnya @edlngretarien menulis pada Senin, 22 Juli 2024.

Greta Irons pun kaget dengan tujuan Gaga Muhammad mengunjungi keluarganya. Pasalnya, saat Laura Anna masih hidup, sangat sulit bagi adiknya untuk bertemu dengan kekasihnya. Meski saat itu sang adik sedang terbaring sakit di rumah dan ingin menjenguk pacarnya, Gaga enggan menjawab.

Greta Iron mengetahui niat Gaga Muhammad setelah menonton salah satu video podcast. Di sana, Gaga Muhammad mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi makam Laura Anna.

Tak hanya itu, Greta Irene juga angkat bicara soal perilaku buruk Gaga yang menghindari tanggung jawab atas biaya rumah sakit adiknya.

“Kalau ditanya biaya rumah sakit dan biaya pengobatan, apakah kamu akan kabur lagi? Dia belum mendapat penggantian satu riyal pun. Sekarang kamu mau menjenguk sesukamu? Apakah kamu sehat?” katanya 

Greta juga yakin Gaga tidak akan berani mendatangi rumahnya jika mereka memintanya untuk bertanggung jawab. Mengingat kelakuan Gaga yang tidak bisa dimaafkan, ia dan keluarganya merasa belum siap menerima masuknya Gaga ke rumah mereka.

Greta Irene berkata, “Maukah kamu membubuhkan pesona foto pada surat keterangan medis terlebih dahulu, hanya untuk amannya? Saya pasti tidak akan berani datang ke sini.”

Menurut informasi, Gaga Mohammed keluar dari penjara setelah dua tahun ditahan karena kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna.

Akibat kecelakaan tersebut, Gaga Muhammad dinyatakan sebagai pihak yang bertanggung jawab karena lalai mengendarai mobil pada tahun 2019. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *